BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Universitas Pattimura Jejaki Kerja Sama dengan Telkom

Ambon, – Universitas Pattimura melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) pada Rabu (25/4/24) berlangsung di ruang kerja Rektor UNPATTI.

Hadir dalam kesempatan itu, para Wakil Rektor, GM Telkom Witel Maluku Agus Widhihiarsana, Manager Tourism Welfare Service Telkom Gusty Ayu Made Mas Marhaeni dan Manager Bussines Service Witel Maluku Jaquelin Elizabeth.

BM31News

Penandatangan Nota Kesepahaman sebagai bentuk penguatan kerja sama serta pengembangan kelembagaan dan penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Dalam mewujudkan UNPATTI sebagai Universitas yang Unggul, Bersinar menuju World Class University, salah satu kuncinya adalah penguatan Akademik, Internasional Akreditasi dan Akreditasi Unggul yang terfokus pada sistem IT dan tata kelola fundamental akademik berbasis integrasi sistem,” ungkap Rektor UNPATTI Fredy Leiwakabessy.

Baca Juga:  Yudisium Fakultas Teknik UNPATTI Periode April, 3 Mahasiswa Peroleh Predikat Cumlaude

Pembenahan pada infrastruktur penunjang menjadi prioritas agar dapat membawa hasil yang maksinal. Oleh karenya, kerja sama ini harus diwujudkan dengan baik di era digitalisasi saat ini, lanjut Rektor.

BM31News

Kesempatan yang sama, Feronika selaku GM Regional Enterprise dan Government Service Telkom Regional VII mengatakan bahwa kolaborasi antara UNPATTI dengan Telkom telah berjalan dengan baik selama kurang lebih 7 tahun.

Tahun 2024 ini Telkom akan melakukan pembenahan terhadap layanan jaringan agar Civitas Akademika dapat memanfaatkannya dengan baik serta dapat diakses di lingkup UNPATTI, ujarnya.

Kiranya kerja sama ini dapat menjadi bagian kami untuk bisa memajukan dan memberi dampak positif bagi perkembangan UNPATTI kedepan, tutup Feronika. (BM31)

BM31News BM31News
banner 1080x1921
error: Konten Dilindungi !