BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Rapat Kerja Pimpinan, FPIK Unggul Menuju World Class University dan PTN-BH

Ambon, – Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Pattimura melaksanakan Rapat Kerja Pimpinan (RAKERPIM) Tahun 2024 pada Jumat (3/5/24) berlangsung di Wairana Beach Cafe, Hative Besar.

RAKERPIM dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Sistem Informasi Ruslan H. S. Tawari serta unsur pimpinan pada lingkup FPIK UNPATTI itu mengusung tema “Menyongsong Era Keemasan, FPIK Unggul Menuju World Class University dan Perguruan Tinggi Negeri-Badan Hukum (PTN-BH)”.

BM31News

Kegiatan itu diawali dengan penyampaian Laporan Ketua Panitia, Jacqueline M. F. Sahetapy dan arahan Dekan FPIK UNPATTI Yoisye Lopulalan dan selanjutnya dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Sistem Informasi Ruslan H. S. Tawari.

Baca Juga:  Pemda Malteng Dukung Pentas Projek Profil Pelajar Pancasila SD Kristen Haruru

Bermodalkan SDM yang mumpuni serta perluasan kerja sama Internasional, menjadikan FPIK Unggul menuju World Class University dan PTN-BH adalah suatu keniscayaan, ungkap Lopulalan.

Sementara itu, Tawari dalam sambutannya mewakili Rektor UNPATTI mengatakan bahwa transparansi serta kemudahan dan kecepatan akses informasi adalah bagian integral yang mendukung kinerja.

BM31News

“Transparansi dan pengelolaan informasi yang ditunjang fasilitas yang memadai, akan menjadi sumbangan yang berarti bagi terselenggaranya proses belajar mengajar dan peningkatan kualitas SDM FPIK karena itu menjadi tanggung jawab dalam jabatan baru yang diemban untuk mendorong percepatan tersebut,” ungkap Tawari.

Terkait dengan FPIK Unggul menuju World Class University dan PTN-BH maka kami menaruh perhaian yang serius terhadap pengembangan beberapa Fakultas di antaranya FPIK, baik dari sisi sarana prasarana maupun pembelajaran untuk meninkatkan IKU dan Akreditasi, tutup Tawari. (BM31)

Baca Juga:  Menteri Investasi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sitanala Learning Center

Dekan FPIK dalam arahanya menegaskan bahwa evaluasi kinerja merupakan bagian esensial dari manajemen Sumber Daya Masnusia yang memberi ruang dan waktu kepada kita untuk bersama-sama mengukur sejauh mana Program Kerja Tahun 2023 telah terlaksana, capaian yang telah diperoleh, perbaikan yang perlu dilakukan serta rencana dan langkah strategis yang harus dipakai dan diterapkan untuk menyusun, melaksanakan dan menyukseskan Program Kerja Tahun 2025.

BM31News

Lopulalan menambahkan, dosen yang dimiliki FPIK UNPATTI merupakan lulusan dari Universitas terbaik Nasional dan juga Internasional. SDM FPIK juga berkesempatan menempati jabatan-jabatan strategis, baik di Universitas maupun di kanca Nasional.

BM31News BM31News
banner 1080x1921
error: Konten Dilindungi !