BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Tingkat Kerawanan Kecelakaan dan Pelanggaran Lalulintas di Masohi Berkurang Drastis

Masohi, BM31News.com – Jumlah angka rawan kecelakaan dan pelanggaran berlalulintas di kabupaten Maluku Tengah terutama Kota Masohi dan sekitarnya mengalami penurunan yang sangat drastis setelah di lakukan operasi Zebra 2023 sejak 4-17 September 2023.

Hal ini di katakan Kasat Lantas Polres Malteng AKP Frans Niovaldo S.T.K, S.I.K kepada media ini di ruang kerjanya, Jumat 08/09.

BM31News

Kepada media ini Frans Niovaldo menjelaskan kalau sejak di lakukan operasi zebra pada 04/09 hingga Jumat 08/09 hari ini, angka kerawanan kecelakaan dan pelanggaran dalam berlalu lintas mengalami penurunan yang sangat drastis bila dibandingkan dengan waktu-waktu sebelumnya.

Dalam operasi zebra tahun 2023 ucap Kasat kalau seluruh anggota sat lantas polres Malteng akan di libatkan dalam melakukan operasi zebra tersebut.

Kita libatkan semua nggota agar pelaksanaan operasi zebra ini bisa berjalan baik sesuai apa yang di harapkan Dirlantas Polri.

Baca Juga:  Komitmen Bangun Malteng, MM Resmi Mengembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati Malteng di PDI-P dan Gerindra
BM31News

Anggota sat lantas Polres Malteng tambah Kasat terus melakukan sosialisasi bagi kaum milenial terutama para pelajar di tingkat SMA/SMK, serta melakukan sosialisasi di setiap pangkalan ojek yang ada.

Dia mencontohkan kalau hari ini, Jumat 08/09, jajarannya melakukan sosialisasi di SMK Muhammadiyah Masohi dan pangkalan ojek Mawar di kelurahan Namaelo serta Jamlang di Kelurahan Lesane Kecamatan Kota Masohi.

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !