BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Sahubawa: PPPK Memiliki Peran Strategis dalam Membantu Tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Pelayanan Masyarakat

Masohi, – Penjabat Bupati Maluku Tengah Rakib Sahubawa katakan kalau 891 Pegawai PPPK yang baru menerima SK Pengangkatannya pada Sabtu (2/6/24) kemarin merupakan bagian penting dalam peningkatan kualitas pelayanan Publik di Bumi Pamahanu Nusa.

Selain itu juga sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), sangat memiliki peran strategis dalam membantu pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

BM31News

Hal ini di sampaikan Sahubawa dalam sambutannya saat membuka kegiatan Orientasi Pengenalan Lingkungan Kerja bagi 891 PPPK lingkup Pemda Malteng tahun 2023 di Baileo Ir. Soekarno Kota Masohi pada Senin (3/6/24).

Hadir dalam kegiatan Orientasi Pengenalan Lingkungan kerja ini antara lain Buri Dasahrudfyn selaku narasumber, para Assisten Setda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD lingkup Pemda Malteng dan ASN PPPK serta pimpinan dan staf BKPSDM Malteng.

Baca Juga:  Terkait Indikasi Penggelembungan Suara Caleg Yuanita Missi, Bawaslu Malteng Tindaklanjuti Laporan Kapressy Ke KPUD

Atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Maluku Tengah, Saya (Rakib Sahubawa) mengucapkan selamat kepada bergabung kepada 891 ASN PPPK dalam instansi pemerintah daerah di kabupaten bertajuk Pamahanu Nusa, ucap Sahubawa.

BM31News

Melalui pelaksanaan orientasi yang di prakarsai BKPSDM Malteng, Sahubawa sangat berharap agar ASN PPPK mengenal lebih dalam dan luas tentang tugas dan tanggung jawab yang di embankan dan mampu memahami lingkungan kerja yang di hadapi oleh masing-masing ASN PPPK.

Menyikapi hal ini sangat penting maka Sahubawa minta agar ASN PPPK memiliki komitmen dalam melaksanakan tugas memegang teguh integritas selalu ADN PPPK.

Dalam melaksanakan tugas nantinya, ASN PPPK harus jujur, transparan dan bertanggung jawab agar ada kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah daerah dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan.

Baca Juga:  Remisi Umum Diberikan Kemenkumham RI Kepada 78 Narapidana Binaan Rutan Kelas II B Masohi
BM31News

Selain itu juga Sahubawa minta agar ASN PPPK mampu meningkatkan rasa profesionalisme melalui kemampuan dan ketrampilan serta memiliki kompetensi pada bidang yang di miliki masing-masing ASN PPPK dengan selalu belajar dan beradaptasi terhadap potensi kerja yang di berikan.

Kendati demikian dalam melaksanakan tugas selalu mengitamakan kerjasama atim serta saling mendukung antar sesama pegawai PPPK dengan melibatkan instansi terkait agar hasil yang di capai selalu optimal dan berhasil atau dengan kata lain selalu berkolaborasi dan kerja sama, sebut Sahubawa.

BM31News BM31News
banner 1080x1921
error: Konten Dilindungi !