BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Sahubawa: Momentum HUT ke-62 Bank Maluku-Malut Jadi Spirit Tersendiri Bagi Karyawan dan Karyawati dalam Berbenah Diri

Masohi, BM31News.com – Pj Bupati Maluku Tengah Dr Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si berharap agar momentum perayaan Hut ke-62 PT. Bank Maluku/Maluku Utara tanggal 25 Oktober 2023 yang di laksanakan oleh pimpinan, karyawan dan karyawati PT Bank Maluku/Maluku utara cabang Masohi agar terus berbenah diri dalam penyempurnaan kinerja dan layanan untuk memperkuat inovasi digital demi kemudahan akses perbankan bagi nasabah maupun pemangku kepentingan di Maluku/Maluku Utara terutama di Kabupaten bertajuk Pamahanunusa.

Hal ini di sampaikan Pj Bupati Maluku Tengah dalam sambutannya yang di bacakan Pj Sekretaris Daerah Jauhari Tuarita, S.Pi pada kegiatan Exhibition Penalty Kick dalam pelaksanaan Hut ke-62 Bank Maluku/Maluku Utara di pelataran Kantor Cabang Masohi yang dihadiri oleh wakil ketua DPRD Malteng Herry Man Haurissa, pimpinan OPD lingkup Pemda Malteng dan nasabah.

BM31News

Atas nama pribadi dan pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten Maluku Tengah, saya mengucapkan selamat atas bertambah setahun usia bagi PT Bank Maluku/Maluku Utara tanggal 25 Oktober 2023 menjadi usia ke-62 tahun terutama bagi pimpinan, karyawan dan karyawati PT Bank Maluku/Maluku Utara cabang Masohi, sebut Sahubawa.

Baca Juga:  Tak Bisa Jamin Keamanan di Pulau Haruku, GAMKI Menilai Pemerintah Langgar UUD 1945

Sejalan dengan itu Pj Bupati juga sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan Exhibition Penalty Kick yang melibatkan pimpinan dan anggota DPRD maupun pimpinan OPD lingkup Pemda Malteng.

Berkaitan dengan itu Sahubawa juga sangat optimis kalau melalui olah raga seperti Exhibition Penalty Kick ini bisa meningkatkan kesehatan, semangat persatuan serta memupuk rasa kebersamaan di kalangan dan jajaran PT Bank Maluku/Maluku Utara dengan pemangku kepentingan serta pimpinan OPD maupun Nasabah di kabupaten Maluku Tengah.

BM31News

Saat kita bersama-sama berlomba dan bertanding dalam semangat persaudaraan, kita mengingatkan diri kita sendiri tentang pentingnya bekerja sama dalam memajukan bangsa dan negeri tercinta terutama daerah ini, ucap Sahubawa.

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !