BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Sahubawa Buka Pameran Pembangunan Dan UMKM Jelang Hut Kota Masohi

Masohi, BM31News – Dalam rangka pelaksanaan Hut Kota Masohi Ke-66 tanggal 3 November 2023, Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah melaksanakan kegiatan Pameran Pembangunan dan UMKM yang berpusat di jalan pantai Ina Marina Masohi, Selasa (31/10).

Pameran Pembangunan ini dii ikuti oleh semua jajaran OPD lingkup Pemda Malteng, pihak Swasta, UMKM, serta pihak Perbankan yang ada di kota Masohi.

BM31News

Hadir dalam pembukaan dan pelaksanaan Pameran Pembangunan dan UMKM ini, Pj Bupati Malteng Dr Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si, Forkopimda Malteng, jajaran TNI-Polri, Staf Ahli Bupati, para Assisten Setda, pimpinan OPD lingkup Pemda Malteng, tokoh agam, tokoh masyarakat, pimpinan Latu Pati Malteng, para pelaku UMKM dan elemen masyarakat kota Masohi.

Pameran Pembangunan dan UMKM yang di laksanakan di pantai Ina Marina Masohi ini di buka langsung oleh Pj Bupati sekaligus mengunjungi stan-stan pameran yang ada.

Sahubawa dalam sambutannya sekaligus membuka Pameran Pembangunan dan UMKM mengatakan bahwa sebagai kepala Pemerintah Daerah di Kabupaten bertajuk Pamahanunusa, dirinya sangat bangga serta mengapresiasi pelaksanaan pameran pembangunan dan UMKM yang di laksanakan.

Baca Juga:  Sahubawa Minta KPN/Pj KPN Bekerja Sepenuh Hati Serta Ikhlas Memimpin dan Melayani Masyarakat
BM31News

Pameran pembangunan dan UMKM merupakan satu rangkaian kegiatan gegap gempita dan semarak masyarakat kota Masohi dalam memeriahkan Hut Kota Masohi Ke-66.

Jujur, saya sangat merasaterhormat karena bisa berada dan membuka kegiatan pameran pembangunan dan UMKM.

HUT Kota Masohi ucap Pj Bupati bahwa merupakan momen istimewa bagi pemerintah daerah dan masyarakat di mana Hut kota Masohi sendiri menjadi momen yang istimewa bagi kita semua. Ini adalah saat kita merayakan sejarah, prestasi, dan potensi Kota Masohi.

BM31News

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !