BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Ribuan Masyarakat Masohi Ikut Jalan Sehat Meriahkan Hut Kota Masohi

Masohi, BM31News – Ribuan masyarakat Kota Masohi memadati jalan Pattimura untuk melaksanakan jalan Sehat dalam rangka memeriahkan HUT Kota Masohi Ke-66 tanggal 3 November 2023 yang dipimpin langsung oleh Pj Bupati Maluku Tengah Dr. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si pada Rabu, (01/11).

Ribuan masyarakat kota Masohi ini terdiri dari masyarakat umum, siswa siswi dari tingkat SD/Madrasah, SMP/M.Ts, SMA, SMK, MA, para kepala sekolah, pimpinan dan mahasiswa pada perguruan tinggi pada kecamatan Kota Masohi, Amahai, TNS, jajaran TNI-Polri, ASN, Perbankan, instansi vertikal BUMD dan BUMN yang ada di kota Masohi.

Hadir dalam kegiatan jalan sehat ini Pj Bupati Malteng Dr. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si, Forkopimda Malteng, jajaran TNI-Polri, para Staf Ahli Bupati, para Assisten Setda, dan pimpinan OPD lingkup Pemda Malteng.

Baca Juga:  Murad Ismail Buka Turnamen Ina Latu Maluku Cup Tahun 2023 di Lapangan Nusantara Masohi

Pj Bupati Malteng Dr Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si dalam sambutan dan arahannya mengatakan kalau dirinya sebagai Penjabat Bupati Malteng sangat mengapresiasi dan berbangga atas kebersamaan dan kepedulian seluruh elemen masyarakat yang ikut serta memeriahkan Hut Kota Masohi Ke-66 tanggal 3 November 2023 melalui gerak jalan sehat yang di laksanakan hari ini.

Ini bukti bahwa ada rasa kebersamaan warga masyarakat kota Masohi terhadap ,momentum HUT Kota Masohi yang setiap tahun di laksanakan bahkan kepedulian masyarakat di bumi Pamahanunusa terhadap hidup sehat.

Kegiatan jalan sehat ini ucap Sahubawa bukan hanya sebuah acara rutin menjelang HUT Kota saja, namun juga sebuah wujud nyata dari rasa cinta semua masyarakat kabupaten Maluku Tengah terutama di dataran kota Masohi dan sekitarnya sebagai tempat tinggal dan berjuang bersama untuk menciptakan sebuah lingkungan yang sehat, harmonis, dan penuh kebahagiaan.

Baca Juga:  Sahubawa: Pj KPN Harus Memiliki Kinerja yang Baik dan Transparan dalam Pengelolaan Keuangan Desa

Menurutnya bahwa perayaan HUT Kota Masohi tidak sekadar tentang usia, tetapi juga tentang prestasi yang telah di raih bersama baik pemerintah daerah maupun masyarakat terhadap berbagai tantangan yang telah di hadapi bersama serta mimpi-mimpi yang ingin kita wujudkan untuk masa depan bersama dalam pembangunan daerah menuju kejayaan dan kesejahteraan masyarakat di kabupaten tertua, ucap Sahubawa.

banner 1080x1921
error: Konten Dilindungi !