banner 1080x1921

Lomba Masohi Bertutur jadi Ajang Meningkatkan Kreativitas, Kecerdasan dan Inovasi Generasi Bangsa

Masohi, BM31News – Dalam rangka pelaksanaan Hut Kota Masohi Ke-66 tanggal 3 November 2023, Pemerintah Daerah Maluku Tengah melalui Dinas Perpustakaan Daerah melaksanakan kegiatan “Lomba Masohi Bertutur” yang di ikuti 40 peserta masing-masing 8 peserta tingkat umum dan 32 peserta tingkat SMA, SMK, MA.

Lomba Masohi Bertutur ini di laksanakan di Aula Kantor Dinas Perpustakaan Daerah pada Senin, 30/10 dan dibuka langsung oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan dan Kemasyarakatan Ir. Erni Yuliawati Sukamto, MM atas nama Pj Bupati Rakib Sahubawa.

banner 1080x1080

Hadir dalam kegiatan ini para Staf Ahli Bupati, para Assisten Setda, pimpinan OPD lingkup Pemda Malteng, dewan juri dan peserta lomba.

Baca Juga:  Diduga Kosleting Listrik, Rumah Milik Jainuddin Ludes Terbakar

Dalam sambutannya Pj Bupati Malteng Dr. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si yang di bacakan staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan dan Kemasyarakatan Erni Sukamto mengatakan lomba Masohi yang di laksanakan jelang Hut ke-66 Kota Masohi menjadi wadah kompetisi edukatif bagi generasi muda Maluku Tengah dalam menumbuh kembangkan budaya gemar membaca di kalangan masyarakat.

Pemerintah daerah dan masyarakat Malteng sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini karena memiliki makna dan arti penting dalam meningkatkan minat dan bakat membaca bagi masyarakat terutama bagi kaum pemuda maupun siswa siswi yang ada di daerah ini.

banner 1080x1080
banner 1080x1534
error: Konten Dilindungi !