BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Perairan Pulau Tujuh jadi Arena Lomba Mancing Mania Pamahanunusa 2023

Masohi, BM31News – Perairan Pulau Tujuh WPP 715, Negeri Pasanea Kecamatan Seram Utara Barat di jadikan arena lomba mancing Mania Pamahanunusa 2023 oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Maluku Tengah dalam rangka menyongsong Hut Kota Masohi Ke-66 tanggal 3 November 2023 sekaligus pelaksanaan Pencanangan Pencanangan Kampung Nelayan Maju (Kalau) serta Pencanangan Kampung Budidaya (Kadaya) Se-Kabupaten Maluku Tengah pada Minggu (29/10).

Lomba Mancing Mania Pamahanunusa 2023, pencanangan Kalaju dan Kadaya di Perairan Pulau Tujuh WPP 715, Negeri Pasanea Kecamatan Seram Utara Barat ini di buka secara langsung oleh Pj Sekretaris Daerah Malteng Jauhari Tuarita, S.Pi mewakili Pj Bupati Malteng yang di ikuti oleh 60 peserta yang terdiri dari 12 peserta moderen dan 48 peserta tradisional.

BM31News

Hadir dalam kegiatan ini Forkopimda Malteng, anggota DPRD Malteng, para Assisten Setda, staf ahli Bupati, pimpinan organisasi vertikal, pimpinan BUMN/BUMD, pimpinan OPD lingkup Pemda Malteng, Forkopimcam, Seram Utara Barat, Kepala Pemerintah Negeri Se Kecamatan Seram Utara Barat, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para sponsor dan donatur pancing Mania Pamahanunusa.

Baca Juga:  Pemda Malteng Serahkan 891 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja

Pj Bupati Malteng Rakib Sahubawa dalam sambutannya yang di bacakan oleh Pj Sekretaris Daerah mengatakan, Pemerintah Daerah Malteng bersama masyarakat di daerah ini sangat mengapresiasi dan menyambut baik pelaksanaan lomba mancing Mania Pamahanunusa 2023 sekaligus kegiatan pencanangan Kalaju dan Kadaya yang di laksanakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Malteng.

Kami juga memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia dan koordinator pelaksana lomba mancing Mania Pamahanunusa 2023 yang ikut serta memeriahkan Hut Kota Masohi ke-66 tanggal 3 November 2023 nantinya.

BM31News

Sahubawa membenarkan kalau sektor Kelautan dan Perikanan mempunyai peran serta kontribusi yang sangat besar dalam pembangunan daerah di kabupaten bertajuk “Pamahanunusa”.

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !