banner 1080x540

Yudisium Fakultas Teknik UNPATTI Periode April, 3 Mahasiswa Peroleh Predikat Cumlaude

Ambon, – Sebanyak 103 lulusan mengikuti Yudisium dan Pengelaran Sarjana yang dilakukan pada Rapat Terbuka Luar Biasa Senat Fakultas Teknik (FATEK) Universitas Pattimura (UNPATTI) yang berlangsung di Auditorium FATEK UNPATTI pada Senin (22/4/24).

Dalam kegiatan itu, diberikan sertifikat sebagai tanda penghargaan bagi tiga lulusanyang dinyatakan lulus dengan predikat Cumlaude, yakni: Like Gloria Pattikawa (IPK 3,85), Putri Anugrah Rumakat (IPK 3,62) dan Roxell E. Manuhutu (IPK 3,62) dengan masa studi selama 3 tahun 7 bulan.

banner 1080x1528

Pattikawa yang mewakili lulusan dalam sambutannya mengatakan bahwa saya berdiri di sini untuk mewakili rekan-rekan peserta yudisium untuk menyampaikan banyak terima kasih kepada Pimpinan, Dosen dan Pegawai Tata Usaha di lingkungan FATEK UNPATTI, yang senantiasa membantu baik dalam bidang akademik, proses registrasi, bantuan di bidang organisasi kegiatan mahasiswa dan atas segala dukungan pada kegiatan-kegiatan lainnya selama ini.

Baca Juga:  Tandatangani Nota Kesepahaman, UNPATTI Perkuat Kemitraan dengan UKIM

“Tak lupa kami menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Ibu Dosen atas bimbingan, arahan, ilmu dan jasa yang telah Bapak Ibu Dosen berikan. Sekali lagi kepada semuanya kami ucapkan terima kasih. Semoga segala ilmu yang telah kami terima selama ini dapat kami aplikasikan dan sebarkan sehingga bisa berguna bagi sesama. Tentu saja selama proses akademik, kami tidak luput dari kesalahan-kesalahan, baik tutur kata maupun sikap yang kurang berkenan,” ungkap Pattikawa.

Ia menambahakan, dalam kesempatan yang baik ini, atas nama rekan-rekan peserta yudisium, kami mohon maaf kepada seluruh Pimpinan, Dosen, Pegawai dan seluruh Civitas Akademik FATEK UNPATTI akan hal tersebut serta mengingatkan seluruh lulusan bahwa momentum ini bukanlah akhir dari perjuangan tetapi merupakan awal perjuangan untuk menggapai apa yang dicita-citakan.

Baca Juga:  Pemerintah Kabupaten Buru Siap Mensukseskan KKN Kebangsaan XII Tahun 2024

banner 1080x1080
banner 1080x1534
error: Konten Dilindungi !