BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Sebanyak 116 Kontingen Mengikuti Karnaval Tingkat PAUD/TK dan SD/MI Menyongsong HUT Kota Masohi

Masohi, BM31News.com – Menyongsong pelaksanaan Hut Kota Masohi Ke-66 tanggal 3 November 2023, Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah melalui dinas Pendidikan dan Kebudayaan melaksanakan lomba Karnaval bagi siswa siswi tingkat PAUD/TK dan SD/MI, Jumat (27/10) yang pusat kegiatannya di jalan Pattimura Baileo Ir. Sokarno Masohi.

Karnaval tingkat PAUD/TK dan SD/MI ini di ikuti oleh 116 peserta dengan menggunakan berbagai ragam busana seperti busana nasional maupun busana tradisional berbagai daerah yang ada di Indonesia.

BM31News

Karnaval ini di buka secara langsung oleh Pj Bupati Malteng Dr. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si dan dihadiri oleh Forkopimda Malteng, Anggota DPRD Malteng, para Assisten Setda, Staf Ahli Bupati, Ketua dan pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Maluku Tengah serta sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemda Malteng.

Baca Juga:  Perairan Pulau Tujuh jadi Arena Lomba Mancing Mania Pamahanunusa 2023

Pj Bupati Malteng Rakib Sahubawa dalam sambutannya mengatakan Kalau Pemerintah Daerah dan masyarakat di Kabupaten Maluku Tengah sangat menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan karnaval tingkat PAUT/TK dan SD/MI yang di laksanakan hari ini.

Menyongsong Hut Kota Masohi Ke-66 tanggal 3 November 2023, pelaksanaan Karnaval ini sebut Sahubawa sebagai bentuk momentum kegembiraan bagi anak-anak dalam penyatuan keragaman budaya, merayakan budaya, serta menciptakan kenangan indah bersama bagi anak-anak yang ada pada jenjang pendidikan PAUD/TK dan SD/MI di Malteng.

BM31News

BM31News BM31News
banner 1080x1921
error: Konten Dilindungi !