BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Pemda Malteng Launching 11 Sekolah Jadi Kandidat Sekolah Rujukan Google

Masohi, – Usai pelaksanaan Hari Ulang Tahun Pendidikan Nasional tahun 2024, Pj Bupati Malteng Rakib Sahubawa melakssnakan launching Kandidat Sekolah Rujukan Google (KSRG) di Baileo Ir Soekarno Kota Masohi, Kamis (2/5/24).

Hadir dalam kegiatan Launching KSRG ini Sekda Malteng, Para Staf Ahli Bupati, Para Assisten Setda, Pimpinan OPD lingkup Pemda Malteng, Pimpinan Koordinator Dinas Pendidikan dan Kebudayaan se-Kabupaten Maluku Tengah, Kepala Sekolah dan Guru se-Kecamatan Kota Masohi, Amahai, TNS dan Teluk Elpaputih maupun siswa-siswi.

BM31News

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah, saya mengucapkan “Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024” dan selamat atas di laksanakan Launching KSRG bagi 11 sekolah yang terpilih menjadi sekolah rujukan google.

Baca Juga:  Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045

Dalam sambutannya Sahubawa mengatakan kalau Pendidikan merupakan kunci utama kesuksesan dan kemajuan bangsa.

Penting bagi pemerintah daerah dan masyarakat di Malteng untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, terutama di Kabupaten Maluku Tengah yang memiliki 19 Kecamatan dan 187 Negeri/Desa.

BM31News

Menurut Sahubawa bahwa kemajuan teknologi saat ini menggiring pemerintah dan masyarakat terutama tebaga pendidik dan kependidikan untuk senantiasa menggunakan media teknologi untuk berkomunikasi dalam proses pembelajaran agar mampu meringankan berbagai beban pembiayaan dalam pendidikan.

Launching KSRG kepada 11 sekolah yang di percayakan hari ini tegas Sahubawa ini merupakan langkah penting guna mewujudkan komitmen bersama pemda Malteng dan masyarakat dalam meningkatkan mutu pendidikan di bumi Pamahanu Nusa supaya masyarakat dan daerah bisa maju dan berkembang di semua lini kehidupan terutama dalam bidang pendidikan saat ini.

Baca Juga:  Korupsi Dana BOS, Askam Tuasikal dan Oktovianus Noya Dijebloskan ke Penjara

Program KSRG yang di laksanakan ini diharapkan dapat meningkatkan mutu pembelajaran di semua sekolah yang ada di Kabupaten Maluku Tengah melalui pemanfaatan kemajuan teknologi digital secara optimal.

BM31News

BM31News BM31News
banner 1080x1921
error: Konten Dilindungi !