BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Pemda Malteng Launching 11 Sekolah Jadi Kandidat Sekolah Rujukan Google

Sebagai orang nomor satu di Malteng, Sahubawa menghaturkan terima kasih kepada Google Indonesia terhadap proggram yang sudah di canangkan saat ini kepada sekolah maupun pendidik serta tenaga kependidikan maupun anak didik yang ada di semua sekolah baik di tingkat Sekolah Dasar (SD) maupun Sekolah Menengah Pertama (SMP) terutama kepada 11 sekolah yang mendapat kepercayaan saat ini dari Google Indonesia yang sudah bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Maluku Tengah.

BM31News

11 Sekolah yang mendapat rujukan KSRG oleh Google Indonesia itu meliputi SDN 257 Maluku Tengah, SD Kristen Haruru, SDN 234 Maluku Tengah, SDN 30 Maluku Tengah, SDN 245 Maluku Tengah, SDN 206 Maluku Tengah, SDN 189 Maluku Tengah, SD Islam Al Bina Masohi, SDN 23 Maluku Tengah, SMPN 80 Maluku Tengah dan SMPN 38 Maluku Tengah.

Saya berharap agar ke 11 sekolah ini bisa menginspirasi sekolah lainnya di Kabupaten Maluku Tengah supaya mampu menjadikan sekolah masing-masing sebagai sekolah KSRG pada masa hang akan datang.

Kepada para kepala sekolah dan guru yang terpilih sebagai Kandidat Sekolah Rujukan Google, saya ucapkan selamat, ucap Sahubawa.

Sebagai Pj Bupati Malteng Sahubawa yakin kalau guru di 19 kecamatan yang ada bisa memiliki kompetensi dan dedikasi yang tinggi untuk melaksanakan program ini dengan sebaik-baiknya demi kemajuan masyarakat dan daerah yang di cintai semua unsur masyarakat di Kota Masohi.

Baca Juga:  Malle Buka Kuliah Tamu "Klinik Rumah Swadaya Goes to Campus" Fatek Unpatti
BM31News

Sahubawa juga meminta agar para siswa saya bisa memanfaatkan program ini dengan sebaik-baiknya, dan gunakan teknologi informasi maupun komunikasi untuk dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan baik itu tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan di semua lini, tegas Sahubawa.

Sebagai pemegang tongkat estafet di Malteng, Sahubawa beharap agar setiap sekolah rujukan bisa menyandang predikat sekolah rujukan dari Google, maka para Guru dan siswa-siswi mampu mewujudkan cita-cita pemerintah daerah yaitu meningkatkan mutu pendidikan berbasis merdeka belajar.

Dikatakannya kalau sekolah rujukan dari Google akan mampu menjadi pelopor, motor, dan lokomotif penarik kemajuan pendidikan di Kabupaten Malteng sesuai tema Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 hari ini yaitu “Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar”, tutup Sahubawa. (BM31-02)

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !