BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Komitmen Maju Sebagai Balon Bupati, Andi Munaswir Kembalikan Berkas ke Partai Gerindra dan PKS

Masohi, – Andi Munaswir yang saat ini berstatus sebagai anggota DPRD Maluku aktif periode 2019-2024 yang juga terpilih sebagai anggota DPRD Maluku periode ke dua pada Pileg 2024-2029 optimis maju sebagai calon Bupati Maluku Tengah pada November 2024 mendatang.

Optimisme ini terbukti ketika dirinya (Andi Munaswir) bersama tim pemenangan serta tim hukum yang di arak-arakan dengan totobuang menghampiri DPC Partai Gerindra Malteng pada Selasa (7/5/24) untuk melakukan pengembalian berkas pendaftaran sebagai bacalon/calon Bupati Malteng 2024.

BM31News

Pengembalian berkas pencalonan ini di serahkan langsung dari mantan anggota DPRD Malteng periode 2014-2019 kepada tim penjaringan balon/calon Bupati partai Gerindra Malteng tahun 2024 yang di saksikan Ketua DPC Herry M. C. Haurissa dan pengurus DPC partai besutan Prabowo Subianto.

Usai pengembalian berkas Formulir pendaftaran dan pencalonan Bupati Malteng 2024-2029, Andi Munaswir kepada awak media dalam konferensi pers mengatakan kalau dirinya siap dan komitmen maju sebagai calon Bupati Malteng lima tahun mendatang.

Saya punya komitmen yang kuat untuk maju sebagai calon Bupati karena keinginan masyarakat dan juga keinginan para orang tua di tanah seram khususnya bumi Pamahanu Nusa.

BM31News

Saat di tanya terkait konsekwensi Undang-Undang yang mengisyaratkan kalau seorang anggota DPRD maju sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati harus mundur dari keanggotaannya, Andi Munaswir yang juga Fungsionaris partai milik Prabowo ini menyatakan siap mundur walau tau apa konsekwensinya.

Baca Juga:  Unit MBKM Unpatti Laksanakan Sosialisasi MSIB Angkatan 7 bagi Ratusan Mahasiswa

Berani mundur dari keanggotaan DPRD 2024-2029 ucap Andi Munaswir karena dirinya ingin berbuat hal yang lebih besar kepada masyarakat dan daerah kabupaten Maluku Tengah.

Selama memangku jabatan sebagai anggota DPRD Malteng maupun sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku dapil Malteng dirinya merasa masih kurang apa yang di lakukan untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Malteng, ucapnya.

BM31News

Kendati demikian dia (Andi Munaswir) dengan komitmen maju ini apabila dirinya di ridohi sang kuasa berdasarkan kepercayaan masyarakat maka dia berjanji menjadikan Maluku Tengah yang maju, aman, damai dan sejahtera dan berubah di semua aspek kehidupan.

Masih banyak persoalan yang masih di tinggalkan pemimpin terdahulu sebut Munaswir, untuk itu komitmen saat ini adalah bagaimana daerah ini akan berubah ?

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !