BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

DPD II Partai Golkar Malteng Optimus Bisa Meraih Satu Kursi Di DPR-RI Dapil Maluku

Masohi, BM31News.com – Dewan Pimpinan Daerah Dua (DPD II) Partai Golongan Karya (Golkar) sangat optimis dan bertekad mampu untuk meraih satu Kursi DPR-RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Maluku dalam perhelatan Pemilu Legislatif tahun 2024 mendatang.

Hal ini di ungkapkan ketua DPD II Partai Golkar Malteng Rudolof Lailossa kepada Media ini di ruang kerjanya di sekretariat DPD II Golkar Malteng dalam pelaksanaan kegiatan temu kader sekaligus konsolidasi partai Golkar Malteng dengan Caleg DPR-RI Dapil Maluku H. Azis Samual, Senin 02/10.

BM31News

Menurut Lailossa, bahwa temu kader sekaligus konsolidasi partai yang melibatkan pengurus di tingkat DPD II dan pengurus Cabang Golkar Kecamatan Amahai, TNS serta kecamatan Tehoru dan Telutih guna bertatap muka secara langsung dengan H. Azis Samual untuk membicarakan berbagai strategi guna dapat memenangkan Partai Golkar pada perhelatan Pileg 2024 mendatang baik DPR-RI, DPRD Maluku maupun di DPRD Kabupaten Maluku Tengah.

Baca Juga:  Abdul Azis Ingatkan Balon Bupati-Wakil Bupati untuk Menyampaikan Visi, Misi dan Program

Ya, temu kader ini bertujuan untuk membicarakan berbagai strategis dalam pemenangan partai Golkar nantinya termasuk bisa mengakomodir satu kursi di DPR-RI dari dapil Maluku pada pileg 2024.

Memang pada Pileg 2019 kemarin kita kehilangan satu kursi di DOR-RI, dan itupun perbedaan suaranya sangat kecil dan tidak signifikan.

BM31News

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !