banner 1080x1921

Sahubawa Minta KPN/Pj KPN Bekerja Sepenuh Hati Serta Ikhlas Memimpin dan Melayani Masyarakat

Masohi, BM31News.com – Pj Bupati Maluku Tengah Dr Rakib Sahubawa,S.Pi, M.Si minta agar Kepala Pemerintah Negeri KPN) dan Penjabat Kepala Pemerintah Negeri (Pj KPN) untuk bisa bekerja sepenuh hati serta ikhlas dalam kepemimpinan dan pelayanan kepada masyarakat di setiap negeri.

Hal ini di sampaikan Rakib Sahubawa dalam sambutannya pada pelaksanaan pengambulan sumpah jabatan dan pelantikan KPN Abubu, KPN Administratif Oping, KPN Sila, Pj KPN Rutah, Pj KPN Lahakaba, Pj KPN Tehoru, Pj KPN Telutih Baru, Pj KPN Administratif Siatele, Pj KPN Rumahsokat, Pj KPN Leinitu, Pj KPN Tiouw, dan pengresmian Saniri negeri Rumahwey, Pergantian Antar Waktu (PAW) Saniri Negeri Lahakaba, PAW Saniri Negeri Kuralele dan PAW BPN administratif Nakupia, di Baileo Ir. Sokarno pada Rabu, (04/10/2023).

banner 1080x1080

Hadir dalam pengambilan sumpah dan pelantikan KPN, Pj KPN dan PAW Saniri negeri Staf Ahli Bupati, Assisten Setda, Pimpinan OPD lingkup Pemda Malteng, Raja/KPN Sekabupaten Maluku Tengah serta staf pemerintah negeri dan pendamping desa/negeri se-kabupaten Maluku Tengah.

Baca Juga:  Sebanyak 116 Kontingen Mengikuti Karnaval Tingkat PAUD/TK dan SD/MI Menyongsong HUT Kota Masohi

Sebagai Pj Bupati Malteng, saya Rakib Sahubawa) sangat mengapresiasi dan menyambut baik terlaksananya pengambilan sumpah dan pelantikan KPN/Pj KPN dan PAW Saniri negeri karena menjadi manifestasi tata kelola pemerintahan negeri di Malteng.

Ada beberapa hal yang harus di perhatikan secara serius oleh KPN maupun Pj KPN serta Saniri negeri baik yang baru di Lantik maupun yang sudah melaksanakan roda pemerintahan di setiap negeri.

Hal tersebut ucap Sahubawa seperti tugas dan tanggung jawab yang di embankan oleh masyarakat dan pemerintah daerah harus di laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi supaya tercapai harapan masyarakat dalam pembangunan dan pengelolaan keuangan.

Baca Juga:  Tim Penyidik Kejaksaan Negeri Maluku Tengah Sita Dokumen Dana BOS 2021-2022 di Tiga Titik Berbeda

Kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh pemerintah daerah dan masyarakat ini, harus dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya dengan cara bekerja sepenuh hati dan ikhlas memimpin serta melayani masyarakat.

banner 1080x1080
banner 1080x1534
error: Konten Dilindungi !