banner 1080x1921

Bantu Kelompok Nelayan dan Usaha Kecil, Pj Bupati Malteng Minta Penerima Bantuan Bekerja Serta Berorientasi pada Hasil yang Nyata

Masohi, BM31News.com – Pj Bupati Maluku Tengah Dr Rakib Sahubawa, D.Pi, M.Si meminta agar kelompok nelayan dan kelompok usaha kecil di Kelurahan Namasina supaya bekerja jangan berorientasi pada proses, melainkan harus berorientasi pada hasil yang nyata.

Hal ini di sampaikan Pj Bupati dalam sambutannya yang di bacakan Assisten I Setda Malteng Silvia Mattemu pada pelaksanaan penyerahan bantuan kepada tiga kelompok nelayan dan tujuh kelompok usaha kecil di Kelurahan Namasina Kecamatan Kota Masohi, Sabtu (07/10/2023).

banner 1080x1080

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut anggota DPRD Malteng, Pimpinan OPD lingkup Pemda Malteng, Kapolsek Kota Masohi, Camat Kota Masohi, Lurah Namasina, kelompok nelayan, kelompok usaha kecil dan masyarakat kelurahan Namasina.

Baca Juga:  Perairan Pulau Tujuh jadi Arena Lomba Mancing Mania Pamahanunusa 2023

Bantuan yang di salurkan kepada kelompok nelayan dan kelompok usaha kecil di Kelurahan Namasina ini ucap Sahubawa sebagai upaya mendorong serta meningkatkan kemandirian produktifitas kelompok usaha di sektor kelautan dan perikanan maupun kelompok usaha kecilagar mampu meningkatkan kontribusi pertumbuhan ekonomi daerah.

Ya, ini ada wujud nyata keberpihakan dan kepedulian pemerintah daerah serta stacke holder untuk meningkatkan kualitas nelayan dan pelaku usaha kecil yang ada di kelurahan Namasina, sambungnya.

Saya yakin bahwa melalui bantuan ini akan menjadi berkah yang sangat bermanfaat bagi kelompok penerima sehingga melalui bantuan ini ada peningkatan kualitas hidup yang semakin baik bagi kelompok nelayan dan kelompok usaha kecil, sebut Sahubawa.

Baca Juga:  Komitmen Bangun Malteng, MM Resmi Mengembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati Malteng di PDI-P dan Gerindra

Kelompok penerima bantuan nelayan yaitu kelompok nelayan tunas baru, kelompok nelayan marlin dan kelompok nelayan rejeki.

banner 1080x1080
banner 1080x1534
error: Konten Dilindungi !