BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Bakal Calon Bupati Asli Pulau Seram Kembalikan Formulir Pendaftaran di Tiga Parpol

Masohi, – Bakal calon Bupati asli pulau seram Agustinus J. E. Mawara menyatakan siap maju dalam perhelatan pemilihan umum kepala daerah Kabupaten Maluku Tengah periode 2024-2029.

Hal ini di sampaikan Agustinus Mawara kepada wartawan usai melaksanakan pengembalian berkas pendaftaran calon Bupati Malteng di DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Maluku Tengah yang di terima langsung oleh Ketua DPC Herry M. C. Haurissa dan tim penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Malteng, Kamis (2/5/24).

BM31News

Ya, hari ini saya (Agustinus Mawara) bersama tim pemenangan sudah melakukan pengembalian berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Malteng 2024-2029 pada tiga partai politik yang saya daftar diantaranya Partai Hanura, Partai Gerindra dan Partai Perindo.

Saya daftar dan saya optimis bisa mendapatkan kepercayaan dari ketiga partai ini melalui rekomendasi untuk maju bertarung dalam perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malteng nantinya.

Kalaupun saya dapat rekomendasi dan maju di pilkada nanti dan apabila saya mendapat kepercayaan dari masyarakat Malteng untuk menjadi Bupati maka prinsip kepemimpinan saya adalah hati seorang ibu.

BM31News

Kita ketahui bersama bahwa pulau seram ini adalah pulau ibu, sudah tentu filosopi nya adalah ibu itu merangkul semua anak-anaknya.

Maka kalau saya jadi pemimpin sudah tentu saya akan merangkul semua kepentingan masyarakat tanpa memilah-milah dan membeda-bedakan bahwa ini sia A dan ini si B.

Tidak ada perbedaan yang akan di laksanakan, semua masyarakat Malteng adalah masyarakat saya dan anak saya, tutur pria asal Negeri Hurale ini.

BM31News

Dia menjelaskan bahwa sebelum melakukan pendaftaran di tiga partai politik yang ada, dirinya (Agustinus) sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan menggunakan pola survei yang di lakukan oleh tim pemenangan dan bahkan saya sendiri sudah melakukan pendekatan-pendekatan persuasif dengan keluarga maupun orang tatua baik dari negeri Hurale dan juga negeri Amahai, sebutnya.

Baca Juga:  Ketua KPUD Malteng: Tidak Ada Pasangan Calon Perseorangan di Pilkada Malteng

Saat di tanya awak media terkait komitmennya untuk maju sebagai calon Bupati, Agustinus Mawara menjelaskan kalau memang sejak awal dirinya berkeinginan untuk maju bertarung di pemilu kepala Daerah ini sebagai calon Bupati dan bukan calon Wakil Bupati.

Ini adalah amanah dan kepercayaan masyarakat seram kepada saya sebagai anak seram asli yang berasal dari negeri Hurale dan negeri Amahai.

Mantan jurnalis di papua ini berharap agar partai politik yang dia mendaftar ini bisa mengakomodir dan merekomendasikan dirinya sebagai calon Bupati Malteng 2024.

Untuk figur calon Bupati sendiri dia beberkan kalau nantinya tidak ada figur calon Wakil Bupati yang di siapkan dari ketiga partai politi tempat dirinya mendaftar maka sudah tentu dia bersama tim akan mencari dan meminang figur yang benar-benar siap mendampingi dirinya sebagai calon Wakil Bupati mendampingi dirinya pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malteng, ucapnya. (BM31-02)

BM31News BM31News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BM31News
error: Konten Dilindungi !