BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Membangun Solidaritas dalam Bingkai Orang Basudara, Univeristas Pattimura Rayakan Halal Bi Halal

Ambon, – Universitas Pattimura merayakan Halal Bi Halal 1445 Hijriah dengan mengusung tema “Melalui Solidaritas dan Persaudaraan, Kita Bergerak Bersama Menuju UNPATTI Unggul”.

Perayaan Halal Bi Halal dihadiri oleh Civitas Akademika dan Tenaga Kependidikan, berlangusng di Auditorium UNPATTI pada Kamis (2/5/24).

BM31News

Sekretaris MUI Maluku, Ust. Abdul Manan dalam Tausiyah mengatakan bahwa Halal Bi Halal menjadi tradisi umat Islam yang ada di Indonesia untuk sama-sama merajut cinta kasih dan meninggalkan semua kesalahan.

Olehnya itu, hubungan yang baik antara Manusia dengan Tuhan maupun antara Manusia dengan sesame perlu dijaga dan dipelihara dengan baik dan terus meningkatkan iman dan taqwa dengan melakukan hal-hal yang baik dalam kehidupan, ungkap Abdul Manan.

Baca Juga:  Kunjungi UNPATTI, Konsul Jenderal Australia Todd Dias Berikan Kuliah Umum

Ia berharap, melalui Halal Bi Halal ini dapat meningkatkan hubungan persaudaraan di antara kita sehingga UNPATTI sebagai Perguruan Tinggi Negeri di Maluku dapat menjadi kebanggaan bersama, menjadi Perguruan Tinggi yang menyatukan orang basudara di Provinsi Maluku.

BM31News

Dalam sambutan Rektor UNPATTI, Fredy Leiwakabessy mengungkapkan bahwa sebagai insane pendidikan hari ini, kita bersyukur karena memperingati Hari Pendidikan Nasional dan dalam suasana yang bahagia ini, kita boleh melaksanakan Halal Bi Halal Universitas Pattimura sebagai momentum kekuatan kita membangun solidaritas dalam suatu bingkai orang basudara keluarga besar Universitas Pattimura untuk Bergerak Bersama Menuju UNPATTI Unggul.

Kita semua bergandeng tangan melewati tantangan dan naik ke puncak UNPATTI.

Baca Juga:  Murad Lantik Pengurus KONI Maluku Tengah Masa Bakti 2023-2027

Melalui Halal Bi Halal, kita berdoa bersama agar melalui semangat solidaritas, kita boleh melakukan semua tugas dan tanggung jawab sesuai tugas dan fungsi masing-masing serta bahu membahu untuk memajukan UNPATTI sebagai milik kita, sehingga semua orang bisa melihat kemajuan UNPATTI merupakan bagian dari kerja keras kita bersama, tutup Rektor. (BM31)

BM31News BM31News
banner 1080x1921
error: Konten Dilindungi !