BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Jokowi Berikan Hadiah Kepada Putri Ariani Saat Tampil di Istana Negara

Jakarta, – Presiden Joko Widodo mengundang Putri Ariani, penyanyi asal Indonesia yang viral setelah tampil di America’s Got Talent, ke Istana Kepresidenan, Rabu (14/6/2023). Putri terpantau tiba di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, pukul 14.00 WIB, bersama kedua orangtuanya.

Jokowi bersama Mensesneg Pratikno menyambut mereka ke dalam Istana Merdeka. “Luar biasa bangga dan terharu. Luar biasa, Putri tidak menyangka bakal diapresiasi sama bapak presiden seluar biasa ini, makasih banyak, Pak,” kata Putri ketika memberikan pernyataan kepada wartawan.

BM31News

Putri, yang sebelumnya mendapatkan golden buzzer yang diberikan oleh Simon Cowell, mengaku menerima hadiah dari Jokowi berupa uang saku untuk melanjutkan studinya di Amerika Agustus nanti.

“Alhamdulillah dapat sangu ke Amerika,” kata Jawabnya. “Tabungan sangu ke Amerika di akhir Agustus nanti,” kata Jokowi menimpali.

Pada kesempatan itu Putri juga meminta dukungan kepada Presiden Jokowi. Bahkan, dia tak sungkan meminta kepada Presiden agar memberikan voting untuk dirinya.

BM31News

“Bukan, Pak, kan biasanya pada minta sepeda, kalau Putri minta vote,” katanya yang disambut gelak tawa para wartawan.

Baca Juga:  Ronan Keating Bakal Konser di Jakarta, Putri Ariani jadi Special Guest

“Jadi mau flute (alat musik) atau vote? Oke, oke flute sama vote,” kata Jokowi.

Selain itu, Jokowi juga bicara mengenai makna golden buzzer yang diberikan Simon Cowell. Presiden berjanji akan ikut memberikan vote ketika Putri bernyanyi nanti di America’s Got Talent.

BM31News

“Penghargaan besar ya dari Simon ke Putri dan itu menjadikan dia bisa melompat langsung masuk ke final atau semifinal. Itu kan saya kira kalkulasi dan feeling dari Simon itu biasanya enggak pernah meleset,” katanya

Setelah memberikan keterangan pers, Putri langsung memainkan beberapa lagu di depan Presiden dan Mensesneg. Lagu pertama yang dinyanyikan adalah Pertama Indah Dunia, dilanjut lagu Loneliness. (BM31)

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !