BM31News
BM31News

Zulkarnain Awat Amir Optimis Mendapat Tiket PKB, PKS dan Gerindra untuk Maju Pilkada Malteng 2024-2029

Masohi, – Bakal calon (balon) Bupati Malteng Zulkarnain Awat Amir alias Bang Ozan sangat optimis mendapat rekomendasi tiga partai politik masing-masing Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebagai tiket untuk maju dan bertarung dalam pemilihan umum Bupati/Wakil Bupati kabupaten Maluku Tengah 2024-2029 mendatang.

Optimesme Bang Ozan ini di sampaikan dalam konferensi pers setelah melaksanakan pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Bupati Malteng 2024-2029 di tiga partai tersebut pada Sabtu (4/5/24).

BM31News

Kepada insan pers Ozan menjelaskan kalau Malteng memiliki kekayaan alam yang melimpah namun belum di kelola secara baik.

Dan bahkan kabupaten bertajuk Pamahanu Nusa ini masih berada pada posisi ketertinggalan baik itu di bidang pembangunan, pemerintahan, kemasyarakatan, budaya masih banyak pengangguran dan kemiskinan yang menghimpit sendi-sendi kehidupan masyarakat di Malteng.

Akibat dari masih adanya dampak ketertinggalan ini membuat Zulkarnain Awat Amir berkomitmen untuk maju pada Pemilukada 2024 yang tidak lama lagi di laksanakan sesuai visi dan misi yang sudah di rancang oleh kandidat calon bersama tim pemenangan maupun berbagai pihak yang memiliki kompetensi handal berdasarkan karakteristik budaya masyarakat di Malteng.

Baca Juga:  Marasabessy Harap Momentum HUT RI Ke-78 Jadi Motivasi Kemerdekaan Bagi Masyarakat Maluku Tengah
BM31News

Dengan komitmen maju sebagai bakal calon dan calon Bupati Malteng 2024-2029 ini sehingga di hari ini saya akan mengembalikan berkas pendaftaran calon pada ketiga partai ini, sebut Ozan.

Saya sangat optimis kalau ketiga partai yang saya mendaftar ini akan memberikan rekomendasi kepada saya untuk maju sebagai calon Bupati nantinya, red.

Kendati di tanya terkait kedekatan lobi-lobi partai untuk mendapatkan dukungan dan rekomendasi, Dia membenarkan kalau sebagai seorang figur muda yang memiliki talenta dan kedekatan-kedekatan tertentu dengan berbagai pihak baik itu pengurus partai politik di tingkat kabupaten, provinsi hingga di tingkat pusat membuat dirinya merasa yakin kalau keberpihakan tiga partai ini kepadanya untuk maju dalam pemilukada.

Baca Juga:  Terkait Indikasi Penggelembungan Suara Caleg Yuanita Missi, Bawaslu Malteng Tindaklanjuti Laporan Kapressy Ke KPUD
BM31News

Ya, kedekatan saya dengan berbagai pihak termasuk unsur pimpinan partai politik bukan baru hari ini, tetapi kedekatan saya sudah sejak lama. Relasi saya banyak di partai politik di daerah sampai di tingkat pusat sehingga saya tidak ragu.

Insya Allah saya bersama tim pemenangan akan melakukan pendekatan dan lobi politik dengan semua pihak.

Sementara itu saat di tanya terkait siap bakal calon Wakil Bupati yang sudah di minang dan siap mendampingi dirinya untuk maju di pemilu kada 2024.

Dia (bang Ozan) belum mau menyampaikan siapa sebenarnya yang siap mendampingi dirinya dalam perhelatan politik pemilukada mendatang.

Sampai saat ini saya bersama tim pemenangan sudah membangun komunikasi politik dengan empat publik pigur yang kami rasa mampu dan siap mendampingi saya nanti pada pilkada mendatang.

Baca Juga:  Bawaslu: Parpol yang Curi Star dengan Iklan Politik di Luar Masa Kampanye Akan Disanksi

Memang ada empat nama yang sudah kami bangun komunikasi, namun masih di rahasiakan dan belum bisa di buka saat ini ke publik, katanya.

Kami masih menjaring aspirasi masyarakat terhadap penilaian masyarakat kepada mereka, bahkan komunikasi politik terus di laksanakan guna mendapat kepastian untuk maju sebagai valon Wakil Bupati.

Kalau sudah ada yang pas dan siap mendampingi baru kita bisa menyampaikan itu kepada publik, tutup Ozan. (BM31-02)

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !