BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Komitmen Maju Pilkada Malteng, Mama Cele Kembalikan Berkas di Partai Gerindra

Masohi, – Mirati Dewaningsi Tuasikal alias “Mama Cele”, yang merupakan anggota DPD RI periode 2019-2024 memiliki komitmen untuk maju sebagai bakal calon/calon Bupati Maluku Tengah masa bakti 2024-2029.

Komitmen kuat “Mama Cele” ini di buktikannya ketika dirinya bersama tim sukses melakukan proses pengembalian formulir daftar pencalonan dirinya sebagai balon Bupati Malteng di DPC Partai Gerindra Kabupaten Maluku Tengah, Senin (6/5/24) yang di terima langsung oleh tim desk pilkada bersama ketua DPC Partai besutan Prabowo Subianto yaitu Herry M. C. Haurissa atau biasa disapa KH.

BM31News

Saat menerima Mama Cele, suguhan lagu-lagu Ambon dinyanyikan oleh pimpinan dan pengurus DPC Partai Gerindra.

Dalam momentum penyerahan formulir pendaftaran balon Bupati Malteng oleh Mama Cele, Kace Haurissa (KH) katakan kalau Partai Gerindra tidak asing lagi kepada mantan istri Bupati Malteng dua periode yaitu Abdullah Tuasikal tersebut.

Baca Juga:  Partai Kebangitan Nusantara Sambut Baik Putusan MK Hapus Ambang Batas Parlemen 4 Persen

Ya, kami Partai Gerindra merupakan Partai yang telah bersama-sama mendukung dan menghantar pak Abdullah Tuasikal sebagai Bupati periode kedua.

BM31News

Kendati demikian, KH juga menjelaskan kalau Partai besutan Prabowo Subianto yang di pimpinnya itu tidak mengistimewakan para kandidat tertentu, namun Partai ini adalah Partai terbuka dan Partai nasionalis yang siap mendukung siapa saja anak bangsa yang akan maju sebagai calon Bupati yang di usung Partai Gerindra.

KH berharap agar setelah Mama Cele menyerahkan formulir pendaftaran tersebut, sang biduanita ini segera mungkin melakukan lobi-lobi politik dengan pihak DPP Partai Gerindra di Jakarta untuk bisa mendapatkan rekomendasi Partai guna bertarung di pilkada Malteng pada November 2024 mendatang, harap KH.

Baca Juga:  Bagi-bagi Uang untuk Wartawan di Ambon, FCT Nyatakan Siap Maju Cagub 2024

Sementara itu Mirati Dewaningsi dalam konferensi pers di DPC Partai Gerindra membenarkan kalau dirinya berkomitmen untuk maju dalam perhelatan pemilihan Bupati/Wakil Bupati Malteng 2024-2029.

BM31News

Saya komitmen, karena ini keinginan besar masyarakat Malteng untuk saya maju sebagai calon Bupati Malteng.

Memang saat saya melakukan sosialisasi jelang pemilu 14 April 2024 lalu, saya melakukan sosialisasi diri sebagai calon anggota DPD RI dan juga calon Bupati.

BM31News BM31News
banner 1080x1921
error: Konten Dilindungi !