BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Gangguan Kesehatan, Wakil Ketua DPRD Maluku dari Fraksi Golkar Terpaksa Digendong Keluar Ruang Rapat Banggar

Ambon, – Tim Panitia Anggaran Pemprov Maluku akhirnya bersedia menghadiri Rapat Badan Anggaran DPRD Maluku untuk pembahasan lanjutan LPJ Gubernur Maluku tahun anggaran 2022.

Rapat tersebut digelar secara tertutup dan sangat rahasia pada Selasa (01/08/2023) tengah malam yang dikabarkan berlangsung di ruang paripurna DPRD Maluku.

Rapat yang tertutup dan sangat rahasia itu disterilkan bagi kehadiran wartawan untuk meliput.

BM31News

Yang bisa masuk dalam ruang rapat tersebut adalah anggota Banggar DPRD Maluku dan tim anggaran Pemda Maluku yang dipimpin oleh Sekda Maluku Ir. Sadali Ie, M.Si., IPU. Nampak hadir juga Kepala Bappeda Maluku Anton Lailossa bersama sejumlah pimpinan SKPD Pemda Maluku dan juga dihadiri oleh Sekretaris DPRD Maluku Bodewin Watimena.

Baca Juga:  Rayakan Idul Adha 1445 H, Unpatti Terima 17 Ekor Hewan Qurban

Pantauan BM31News.com dari luar ruangan rapat paripurna DPRD Maluku ternyata rapat rahasia itu masih berlanjut hingga pukul 00.00 WIT, dan panitia anggaran Pemda Maluku masih tetap bertahan dalam ruang paripurna DPRD Maluku untuk memberikan penjelasan atas daftar isian masalah yang diajukan oleh Banggar DPRD Maluku.

BM31News

Sementara dari luar ruang rapat nampak 2 pimpinan DPRD Maluku yakni Abdul Asis Sangkala dan Rasyid Effendy Latuconsina bergegas meninggalkan ruang rapat.

Wakil Ketua DPRD Maluku dari PKS Abdul Asis Sangkala meninggalkan ruang rapat dan menuju mobil kemudian tidak nampak lagi di gedung DPRD Maluku, sementara  Wakil Ketua DPRD Maluku dari Partai Golkar Rasyid Effendy Latuconsina  meninggalkan ruang rapat karena sakit.

Baca Juga:  Gubernur MI dan Widya Murad Terima Gelar Kehormatan Adat Rumpun Fanan saat Kunker di Kepulauan Aru

Latuconsina dibopong keluar oleh Wakil Ketua DPRD Maluku Melkianus Sairdekut dan Plt Sekwan DPRD Maluku Farasum Rabiah Samal bersama beberapa personil pengamanan dalam menuju ruang wakil ketua DPRD Maluku partai Golkar.

BM31News

Sepintas terlihat Latuconsina dengan lemas dan wajah pucat berjalan tertatih-tatih dan dibantu untuk meninggalkan ruang rapat.

Sementara rapat rahasia di penghujung malam itu tetap berlangsung hingga dini hari.

BM31News BM31News
banner 1080x1921
error: Konten Dilindungi !