BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

DWP UNPATTI Ikuti Khatmil Quran dan Tausiyah Ramadhan 2024

Ambon, – Pelaksanaan kegiatan Khatmil Quran dan Tausiyah Ramadhan Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh DWP Ditjen Diktiristek secara daring berlangsung pada, Senin (25/03) kemarin.

Kegiatan yang diikuti oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Universitas Pattimura (DWP UNPATTI), perwakilan anggota DWP dari masing-masing Fakultas dan DWP Unit Rektorat bertempat di Ruang Rapat Senat lantai 4 Rektorat Universitas Pattimura.

BM31News

Khatmil Quran dan Tausiyah Ramadhan Tahun 2024 mengusung tema “Ramadhan sebagai Bulan Tarbiyah Mengoptimalkan Peran Ibu sebagai Madrasah Pertama Untuk Anak-Anaknya”, bertujuan untuk mendalami pemahaman tentang islam dan menambah amalan di bulan Ramadhan 1445H.

“Kami dari DWP Universitas Pattimura mendapatkan kesempatan secara daring untuk mengikuti rangkaian kegiatan Ramadhan 1445H. Hal ini menjadi kali pertama untuk kami dapat terlibat secara langsung dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh DWP Ditjen Diktiristek dan ini juga merupakan langkah awal untuk bagaimana dapat menyatu dengan semua anggota DWP se-Ditjen Diktristek,” ujar Ketua DWP UNPATTI, Sjane Lumoly/Leiwakabessy, S.Pd, M.Pd.

Baca Juga:  Jejaki Kerja Sama, UNPATTI Tandatangani MoU dengan PT. Hasjrat Abadi

Sjane mengatakan, inti dari kegiatan tersebut adalah bagaimana para ibu dapat menyiapkan karakter anaknya yang dimulai dari kecil hingga dewasa sampai memiliki keluarga agar ditanamkan nilai-nilai keagamaan serta sikap yang memuliakan Allah SWT.

BM31News

Ia berharap agar kedepannya nanti DWP UNPATTI juga dapat mendukung Visi dan Misi Universitas Pattimura serta terus berupaya secara maksimal untuk memajukan organisasi yang beranggotakan istri Aparatur Sipil Negeri (ASN) ini ke arah yang lebih baik. (BM31)

BM31News BM31News
banner 1080x1921
error: Konten Dilindungi !