banner 1080x1921

Sahubawa Minta Bawaslu, KPU, Parpol dan Masyarakat Malteng Ciptakan Pemilu Damai, Berkualitas Serta Transparan

Masohi, BM31News – Pj Bupati Maluku Tengah Dr Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Sikatakan kalau Bawaslu memiliki peran penting dan strategis dalam menjaga keberlangsungan demokrasi di Indonesia termasuk demokrasi di kabupaten yang terbentuk pada 3 November 1957 ini.

Hal ini di katakan Sahubawa dalam sambutannya yang di bacakan Pj Sekda Malteng Jauhari Tuarita, S.Pi saat membuka kegiatan apel siaga mengawal kampenye dan demokrasi pemilu damai, penandatanganan deklarasi kampanye damai pemilu 2024 serta pawai kampanye damai yang di selenggarakan Bawaslu Malteng di Jalan Pattimura tepatnya pelataran Kantor Perpustakaan Daerah, pada Sabtu, 02/12.

banner 1080x1080

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Malteng, pimpinan OPD lingkup Pemda Malteng, Bawaslu Maluku, Bawaslu Malteng dan komisioner, Komisioner KPU Malteng, Pimpinan partai politik dan pengawas Pemilu kecamatan.

Baca Juga:  Fraksi Golkar Minta Pemda Maluku Agendakan Pemindahan Ibukota Provinsi Maluku ke Pulau Seram

Sahubawa katakan kalau apel siaga yang terlaksana ini merupakan bukti bahwa Bawaslu Malteng telah menunjukkan komitmen untuk melibatkan berbagai pihak dalam mengawal kampanye serta mendeklarasikan pemilu damai pada perhelatan pemilu 2024 mendatang.

Pemda dan masyarakat di kabupaten berjuluk Pamahanunusa sangat mengapresiasi dan menyambut baik deklarasi pemilu damai, ucap Sahubawa.

banner 1080x1080
banner 1080x1534
error: Konten Dilindungi !