BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Raih 3rd Runner-Up Novice Category, Kubangun Apresiasi Tim NUDC Unpatti

Ambon, – Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Nur Aida Kubangun menerima Tim National University Debating Championship (NUDC) Universitas Pattimura (Unpatti) yang berhasil peroleh 3rd Runner-Up Novice Category pada ajang National Championship 2024.

Tim NUDC saat bertemu Kubangun di ruang kerjanya pada Kamis (6/6/24) itu menyerahkan medali dan plakat serta menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Unpatti kepada Tim NUDC.

BM31News

Saat menerima Tim NUDC, Kubangun mengungkapkan rasa syukur karena Unpatti bisa sampai ke tahap Grand Final dan peroleh 3rd Runner-Up Novice Category.

“Pencapaian ini merupakan kebanggaan dan akan memberikan dampak yang positif bagi tim NUDC sendiri maupun kepada Unpatti. Prestasi ini menunjukkan bahwa Unpatti mampu bersain dengan perguruan tinggi lainnya,” kata Kubangun.

Baca Juga:  Universitas Pattimura Jejaki Kerja Sama dengan Telkom

Dengan semangat dan kerja keras, kedepannya Tim NUDC terus tingkatkan prestasi hingga ajang Internasional, harap Kubangun.

BM31News

Sementara itu, Godelieva Brigitte Nanulaita yang mewakili Tim NUDC berharap agar prestasi yang diperoleh dapat memberikan motivasi bukan hanya kepada teman-teman anggota tim saja tetapi juga memberikan semangat kepada mahasiswa Unpatti lainnya untuk terus belajar dan mengikuti kompetisi lainnya yang dapat mengharumpak nama Universitas. (BM31)

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !