BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Peroleh Suara Terbanyak, Ritiauw-Latumahina Pimpinan GAMKI Maluku Tiga Tahun ke Depan

Ambon, – Setelah memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan pada Konferda IV DPD GAMKI Maluku yang berlangsung di Aula BPVP Kemenaker Ambon pada Senin (17/6/24), Samuel Patra Ritiauw dan Fransina Latumahina ditetapkan sebagai ketua dan sekretaris terpilih DPD GAMKI Maluku periode 2024-2027.

Dua orang tersebut dipilih melalui proses pemilihan yang diikuti oleh sepuluh DPC, dimana setiap DPC memiliki satu hak suara.

BM31News

Dalam pemilihan yang dipimpin oleh majelis sidang terdiri dari Feros Matulessy (DPD GAMKI demisioner), Yandri Hukom (DPC Aru) dan Marten Kariman (DPC KKT), Samuel Patra Ritiauw yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan DPD GAMKI Maluku Periode 2019-2022, berhasil meraih 7 suara.

Sedangkan Petrus Tipawael yang sebelumnya menjabat sebagai Bendahara DPD GAMKI Maluku periode yang sama hanya mendapat 3 suara dalam pemilihan tersebut.

Di kesempatan yang sama, Fransina Latumahina yang awalnya menjabat sebagai Ketua Bidang Pertanian DPD GAMKI Maluku periode 2019-2022 memperoleh suara terbanyak, yakni 7 suara mengungguli kandidat lainnya seperti Elisa de Lima yang hanya peroleh 2 suara dan Kevin Tupamahu yang hanya peroleh 1 suara.

Baca Juga:  Ketua LPPM Unpatti Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Diskominfosandi Kota Ambon
BM31News

Pada saat yang sama, dibentuk tim formatur yang terdiri dari Samuel Patra Ritiauw (ketua terpilih), Fransina Latumahina (sekretaris terpilih), Heppy L. Lelapary (ketua DPD GAMKI demisioner), Maryos Picanussa (DPC Kota Ambon) dan Jefry Rehireaky (DPC MBD) untuk menyusun struktur kepengurusan DPD GAMKI Maluku Periode 2024-2027.

Konferda tersebut diakhiri dengan ibadah syukur dan ditutup oleh Ketua Bidang Advokasi, Hukum dan HAM DPP GAMKI, Maruli Silaban yang ditandai dengan ketukan palu. (BM31)

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !