BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Rakib Sahubawa Harap Pesparawi Ke-XIV Tingkat Kabupaten Malteng Dilaksanakan Dengan Baik dan Sukses

Masohi, BM31News.com – Penjabat Bupati Malteng Dr Rakib Sahubawa,S.Pi, M.Si berharap agar pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke – XIV Tingkat Kabupaten Maluku Tengah tahun 2023 yang nantinya di laksanakan di Kecamatan Leihitu Barat pada Bulan November mendatang dapat dilaksanakan dengan baik dan sukse.

Kesuksesan Pesparawi ke-XIV tingkat Kabupaten Maluku Tengah di Kecamatan Leihitu Barat, itu berarti kesuksesan pemerintah daerah dan masyarakat Malteng dalam pembangunan terutama di bidang keagamaan dan keimanan.

BM31News

Pemerintah Daerah dan masyarakat sangat berharap agar ajang ini akan menjadi cikal bakal pembangunan dan menjadi berkat untuk semua masyatakat Malteng dalam mewujudkan Malteng yang aman, rukun dan religius.

Hal ini di katakan Pj Bupati dalam sambutannya saat membuka kegiatan sosialisasi “Petunjuk Pelaksanaan” dan lagu Lomba PESPARAWI Tingkat Kabupaten Maluku Tengah tahun 2023 yang akan di laksanakan bulan November di Kecamatan Leihitu Barat di hotel Lelemuku Masohi, Rabu 05/10.

Baca Juga:  Jauhari Tuarita Minta Pj KPN Harus Miliki Kinerja Baik dan Manfaatkan Kepercayaan Masyarakat

Hadir dalam sosialisasi ini Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Maluku Tengah, Pimpinan OPD lingkup Pemda Malteng, ketua LPPD Kecamatan Leihitu Barat serta koordinator pelatih.

BM31News

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !