BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Marasabessy Ambil Folmulir Pendaftaran Calon Bupati Malteng di PKB

Masohi, – Setelah melakukan proses pengembalian berkas formulir Bakal Calon Bupati Malteng 2024-2029 di DPC PDI-Perjuangan dan DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA), kini Muhamat Marasabessy melalui tim yang diberi kuasa mendatangi DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Malteng pada Selasa (30/4/24) sekitar pukul 18.52 WIT untuk mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Malteng.

Pantauan media ini di sekretariat panjaringan calon Bupati/Wakil Bupati Malteng DPC Partai PKB, tim calon Bupati Muhamat Marasabessy di sambut baik dengan penuh ramah oleh ketua DPC PKB Malteng, Saleh Tuahuns dan panitia penjaringan.

BM31News

Dalam pengambilan formulir calon Bupati tersebut, ada beberapa hal yang di sampaikan Saleh Tuahuns kepada tim pemenangan Muhamat Marasabessy di antaranya bahwa partai PKB adalah partai terbuka.

Baca Juga:  Sahubawa Minta KPN/Pj KPN Bekerja Sepenuh Hati Serta Ikhlas Memimpin dan Melayani Masyarakat

PKB siap membuka diri untuk siapa saja anak bangsa yang ingin maju sebagai calon Bupati yang di usung dari partai tersebut termasuk Muhamat Marasabessy, sebutnya.

Selain itu juga Tuahuns meminta agar setelah pengambilan Formulir pendaftaran calon Bupati tersebut, maka yang bersangkutan Muhamat Marasabessy alias MM agar bisa mengisi formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati tersebut sesuai dengan ketentuan yang ada bahkan bisa menggunakan alamat email partai yang di sediakan untuk mempermudah pengisian formulir tersebut.

BM31News

Selain itu juga dia (Tuahuns) berharap agar nantinya bakal calon Bupati Muhamat Marasabessy dapat mengembalikan berkas formulir tersebut sesuai batas waktu pengembalian yang sudah di tentukan oleh partai PKB yaitu pada tanggal 4 Mei 2024, pintanya.

Baca Juga:  Sahubawa Berharap Setiap Sekolah Dapat Mengoptimalkan Pemanfaatan Lahan Sekolah Dengan Menanam Cabai

Kendati demikian di depan tim pemenangan Muhamat Marasabessy, Tuahuns juga sangat berharap nantinya saat partai besutan Muhaimin Iskandar ini melakukan survei di 19 kecamatan terhadap dukungan dan simpati masyarakat maka partai ini bisa memberikan kepercayaan melalui rekomendasi kepada Muhamat Marasabessy sebagai calon Bupati periode 2024-2029, tutupnya.

BM31News BM31News
banner 1080x1921
error: Konten Dilindungi !