BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Lesnussa Yakin 90 Anggota PPK Mampu Melaksanakan Tugas dan Tanggung Jawab dengan Baik

Tugas dan amanah yang telah dipercayakan kepada 90 anggota PPK bukanlah Tugas yang ringan.

BM31News

Saya percaya bahwa dengan tekad dan dedikasi yang kuat serta kemampuan yang di miliki oleh saudara-saudara sebagai anggota PPK, maka saudara-saudara mampu melaksanakan tugas yang di embankan ini dengan baik, ucap Sahubawa

Dirinya menjelaskan kalau pemilu yang di laksanakan oleh penyelenggara di daerah merupakan pondasi utama dalam demokrasi Indonesia untuk menentukan perjalanan hidup negara, bangsa dan daerah 5 tahun mendatang.

Melalui pemilu kepala daerah ini masyarakat berhak memberikan hak suara kepada setiap calon Bupati/Wakil Bupati yang nantinya terpilih untuk memimpin daerah ini 5 tahun ke depan, sebut Sahubawa.

Dengan demikian tambah Sahubawa bahwa tanggung jawab PPK sangat besar, karena PPK merupakan garda terdepan pelaksanaan pemilihan umum.

BM31News

Itu berarti bahwa masyarakat memiliki kesempatan untuk menggunakan hak pilihan mereka secara Langsung, Umum Bebas dan Rahasia dengan mengutamakan asas keadilan dan kejujuran dalam suasana yang aman, jelas Sahubawa.

Baca Juga:  Samuel Patra Ritiauw, Kandidat Kuat Calon Ketua DPD GAMKI Maluku Periode 2024-2027

Dalam pelaksanaan pemilu kepala daerah dan wakil kepala daerah tahun 2024 di Malteng, Sahubawa minta netralitas dan profesionalisme penyelenggara baik di tingkat KPPS, PPS, PPK hingga di tingkat KPUD serta patuh kepada aturan dan etika yang berlaku.

Ini adalah kunci keberhasilan penyelenggara pemilu dalam menentukan keberhasilan daerah dan masyarakat terutama terhadap pelaksanaan pemilihan Bupati/Wakil Bupati dan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Maluku tahun 2024 di kabupaten Maluku Tengah, pinta Sahubawa. (BM31-02)

BM31News

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !