BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Kapolres Malteng Pastikan Bentrok Warga Di Masohi Teratasi

Masohi, BM31News.com – Kapolres Maluku Tengah AKBP Dax Imanuelle Manuputty memastikan kalau bentrok warga antara warga masyarakat negeri Amahai kecamatan Amahai dan warga RT 001 Kelurahan Ampera Kecamatan Kota Masohi (Bahtera) pada Selasa, 19/09 sekitar pukul 18.00 WIT sudah bisa teratasi dan kondisi kembali kondusif.

Hal ini di katakan Manuputty kepada awak media di seputaran lokasi dulang patitiah Ina Marina kota Masohi.

BM31News

Ya, memang tadi ada bentrok antara warga Amahai dan bahtera kelurahan Ampera berupa saling lempar dengan kerumunan masa yang cukup banyak.

Namun setelah aparat TNI dari Kodim 1502 Masohi dan jajaran Polres Malteng tiba di lokasi bentrok, masa kedua kelompok itu bisa di atasi dan kondisinya sudah kondusif, ucap Manuputty.

Baca Juga:  Zulkarnain Awat Amir Optimis Mendapat Tiket PKB, PKS dan Gerindra untuk Maju Pilkada Malteng 2024-2029

Menurut Manuputty bahwa bentrok warga dua kubuh ini terjadi atas kesalahpahaman dan informasi hoax yang di sampaikan ke negeri Amahai sehingga terjadi kerumunan masa dan aksi saling lempar kedua bela pihak.

BM31News

Ada laporan dari salah satu warga Amahai bahwa dirinya di lempar oleh orang tidak di kenal (masyarakat bahtera) beberapa hari kemarin.

Dari laporan itu pihak polres Malteng melalui sat reserse sudah melakukan penyelidikan terhadap pelapor yang merupakan warga Amahai.

BM31News BM31News
banner 1080x1921
error: Konten Dilindungi !