banner 1080x540

Gerakan Pangan Murah Merupakan Komitmen Pemerintah Meningkatkan Daya Beli Masyarakat

Masohi, – Gerakan Pangan Murah yang dilaksanakan oleh pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah melalui OPD terkait yang di buka langsung Pj Bupati Maluku Tengah Rakib Sahubawa di pelataran Pasar Binaya Masohi, Senin (01/04/2024) sebagai upaya untuk mengstabilkan pasokan harga pangan menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

Hal ini di ungkapkan Sahubawa dalam sambutannya saat membuka Gerakan Pangan Murah di masohi yang di hadiri oleh anggota DPRD Malteng, Forkopimda Malteng,pimpinan instansi vertikal sipil, TNI-Polri, para assisten Setda, Staf ahli Bupati, pimpinan OPD lingkup Pemda Malteng, para pedagang, pelaku UMKM dan masyarakat.

banner 1080x1528

Sebagai orang nomor satu di kabupaten bertajuk “Pamahanu Nusa”, Sahubawa sangat optimis dan mengapresiasi Gerakan Pangan Murah sebagai langkah konkrit pemda malteng untuk terus mengatasi dan mengantisipasi lonjakan inflasi yang di hadapi oleh negara termasuk di kabupaten tertua ini.

Baca Juga:  Sahubawa Sebut Tradisi Pukul Sapu Sebagai Ekspresi Persaudaraan

Tantangan yang saat ini di hadapi oleh pemerintah daerah ucap Sahubawa yaitu upaya untuk mengendalikan inflasi sebagai wujud prioritas utama secara nasional yang harus di selesaikan secara bersama.

Inflasi sebut Pj Bupati bahwa adalah masalah ekonomi yang secara langsung menimbulkan dampak yang sangat serius terhadap kehidupan masyarakat.

Kendati demikian pemerintah daerah Kabupaten Maluku Tengah terus memiliki komitmen untuk mengendalikan inflasi dan memberikan kesejahteraan untuk semua masyarakat di kabupaten bertajuk “Pamahanu Nusa” sesuai motto “Jangan Jemu Mendaki Kalau Mau ke Puncak Cita”.

banner 1080x1080
banner 1080x1534
error: Konten Dilindungi !