BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Ayam Jago dari Negeri Sepa Ukir Sejarah Baru Pileg 2024 Di Maluku Tengah

Masohi, – Ayam jago dari negeri Sepa Kecamatan Amahai Kabupaten Maluku Tengah mampu mengukir sejarah baru di kalangan politisi ternama yang ada di bumi Pamahanu Nusa.

Kenapa tidak, dia ayam jago ini mampu meraih hasil signifikan dalam pesta demokrasi pileg yang di laksanakan pada 14 Februari 2024 kemarin.

BM31News

Siapa dia, ayam jago itu adalah M. Nafis Amahoru, SH mantan kadis Perhubungan Malteng yang merupakan salah satu putra terbaik seram dari negeri Sepa.

Setelah dirinya di sandingkan di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk bertarung melawan jawara-jawara politikus ternama di dapil neraka (dapil satua) meliputi kecamatan Amahai, Kota Masohi, TNS dan Teluk Elpaputih, Nafis Amahoru mampu menyabet suara signifikan sehingga menjadikan dia lolos sebagai pemenang pada pileg 2024 dan siap menduduki kursi empuk DPRD Malteng 2024-2029.

Baca Juga:  Komitmen Maju Sebagai Balon Bupati, Andi Munaswir Kembalikan Berkas ke Partai Gerindra dan PKS

Lolos pada kursi pertama dengan jumlah suara sah 1.369 dengan akumulasi suara partai tertinggi 7.115 di dapil neraka tersebut.

BM31News

Ini bukti nyata dan kerja keras sang ayam jago dari negeri Sepa yang siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Maluku Tengah di rumah rakyat yang ada di pusat kota Masohi.

Hadir dengan moto “Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Nyata Untuk Kepentingan Rakyat” di bumi Pamahanu Nusa, Nafis Amahoru siap melakukan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah di Malteng.

Kepada media ini di Masohi usai penetapan Caleg terpilih dalam pleno rekapitulasi KPUD Malteng, Amahoru sangat bersyukur atas kepercayaan masyarakat Malteng terutama di dapil satu yang merupakan dapil neraka.

Baca Juga:  Pimpin Apel Gelar Pasukan, Pangdam: 9.963 Personil Siap Amankan Pemilu
BM31News

Jujur kalau saya (Nafis) sudah dua kali ambil bagian dalam bursa caleg DPRD Malteng, dimana pada pemilu 2019 lalu saya maju sebagai caleg DPRD Malteng dari Partai Nasdem namun belum di percayakan oleh masyarakat.

Tetapi pada pemilu 2024 ini alhamdulilah setelah saya menyatakan maju sebagai caleg dari partai Keadilan Sejahtera di dapil neraka ini baru ada kepercayaan masyarakat dimana saya bisa lolos dengan kursi pertama dengan jumlah suara 1.369 suara sah.

Ini kepercayaan masyarakat yang tidak bisa saya sia-siakan, sebut Amahoru.

Untuk itu guna menjawab kepercayaan masyarakat Malteng terutama di dapil satu, Nafis Amahoru yang merupakan ayam jantan dari negeri Sepa berkomitmen memperjuangkan segala aspirasi dan keluhan masyarakat serta melakukan pengawasan terhadap pemerintah daerah dalam rangka melaksanakan pembangunan di kabupaten Maluku Tengah, ucapnya. (BM31-02)

BM31News BM31News
banner 1080x1921
error: Konten Dilindungi !