BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Lomba Lari 10 Km Warnai Puncak Perayaan Dies Natalis ke-61 Universitas Pattimura

Ambon, – Puncak perayaan Dies Natalis ke-61 Universitas Pattimura, berlangsung di Lapangan Upacara Rektorat UNPATTI pada Rabu (24/4/24).

Kegiatan diawali dengan pelepasan pelari 10 Km oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Nur Aida Kubangun dari Gong Perdamaian Dunia menuju lapangan upacara Rektorat UNPATTI.

BM31News

Perayaan puncak Dies Natalis ke-61 UNPATTI dihiasi dengan berbagai kegiatan seperti Penalty Kicks, Gebyar Taman Kanak-kanak se-Kota Ambon, Tarian Katreji, Gawang Mini, Shuttle Run dan Estafet.

Rektor UNPATTI, Fredy Leiwakabessy dalam sambutannya sekaligus menutup rangkaian Dies Natalis mengungkapkan bahwa perayaan Dies Natalis ke-61 memiliki historis refleksi maupun motivasi bagi seluruh Civitas Akademika dan tenaga kependidikan untuk menumbuhkan semangat mewujudkan UNPATTI unggul, bersinar menuju Word Class University.

Baca Juga:  UNPATTI Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

Dalam upaya bersama untuk membangun pendidikan di Maluku, UNPATTI telah memiliki badan penyelenggara sekolah yang menyelenggarakan pendidikan dari tingkat PAUD, SD, SMP dan SMA. Ini menunjukkan bahwa UNPATTI tidak hanya fokus pada pendidikan tinggi tetapi memiliki tanggung jawab moral untuk bersinergi membangun seluruh potensi Sumber Daya Manusia di Maluku dalam berbagai bidang termasuk olahraga. Sehingga melalui UNPATTI, Maluku makin jaya bagi Indonesia, tutup Rektor.

BM31News

Penyerahan Api Obor Dies Natalis ke-61 dari Fakultas KIP kepada Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebagai tuan rumah Dies Natalis yang akan datang, dilanjutkan dengan pemadaman Api Obor oleh Rektor yang menandai penutupan Dies Natalis ke-61 Universitas Pattimura. (BM31)

BM31News BM31News
banner 1080x1921
error: Konten Dilindungi !