BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Jejaki Kerja Sama, Dua Guru Besar TU Dresden Jerman Kunjungi UNPATTI

Ambon, – Kunjungan dua Guru Besar dari Technische Universitat Dresden (TU Dresden) yakni Phil Steffen Kersten dan Thomas Koehler di Universitas Pattimura (UNPATTI) diterima oleh Rektor UNPATTI Fredy Leiwakabessy beserta Pimpinan Universitas dan didampingi Ketua International Office & Staf serta Ketua Jurusan Basaha dan Sastra pada, Kamis (18/4/24) berlangsung di Ruang Kerja Rektor UNPATTI.

Kedatangan Phil Steffen Kersten dan Thomas Koehler merupakan tindak lanjut dari kunjungan sebelumnya yang dilakukan oleh Leiwakabessy saat menjabat sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik di TU Dresden.

BM31News

Phil Steffen Kersten dan Thomas Koehler yang didampingi oleh Rita Maruanaya saat pertemuan itu memberikan apresiasi kepada UNPATTI.

Kerja sama dalam Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi serta Pembukaan Program Studi Pendidikan Vokasi dan Persiapan Pembukaan Pendidikan Profesi Guru Bidang Vokasi menjadi topik diskusi dalam pertemuan tersebut.

Baca Juga:  Kunjungi UNPATTI, Konsul Jenderal Australia Todd Dias Berikan Kuliah Umum

Melalui kerja sama itu, diharapkan para lulusan sarjana dari berbagai disiplin ilmu dapat mengambil Program Pendidikan Profesi Guru di UNPATTI. Disamping itu, penyiapan tenaga pendidik yang nantinya diharapkan dapat melalukan pendidikan lanjut di TU Dresden.

BM31News

Menurut Rekror, TU Dresden memiliki keunggulan untuk menyiapkan tenaga pendidik yang memiliki kemampuan teknologi pembelajaran dan pengembangan keilmuan di bidang Vokasi.

Rektor juga berharap melalui kerja sama TU Dresden dengan UNPATTI dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan pengembangan Sumber Daya Manusia yang unggul.

Di sela-sela kunjungan tersebut, Phil Steffen Kersten dan Thomas Koehler juga memberikan kuliah umum pada UNPATTI Expo 2024 dalam Rangka Dies Natalis ke-61 yang berlangsung di Gedung Auditorium UNPATTI. (BM31)

BM31News BM31News
banner 1080x1921
error: Konten Dilindungi !