banner 1080x1921

Ronan Keating Bakal Konser di Jakarta, Putri Ariani jadi Special Guest

Jakarta, BM31News.com – Eks vokalis group Boyzone , Ronan Keating bakal menggelar konser tunggal di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta pada Jumat (18/8/2023) mendatang. Menariknya, Putri Ariani didapuk sebagai special guest dalam konser bertajuk Epic Friday itu.

Co-founder Warna Warni Entertainment, Effendy Gunawan selaku promotor menjelaskan kehadiran musisi asal Irlandia akan menjadi kesempatan istimewa untuk para penggemar setianya menikmati deretan everlasting hits nya.

banner 1080x1080

Konferensi pers konser Ronan Keating di Pullman Hotel, Kawasan Central Park, Jakarta Barat, Senin (26/6/2023).

“Kenapa bawa kembali Ronan Keating ada nostalgia, dia salah satu penyanyi idola di Indonesia, dia top three di Spotify Indonesia ada 125 ribu pendengar,” Effendy dalam konferensi pers di Pullman Hotel, Kawasan Central Park, Jakarta Barat, Senin (26/6/2023).

Baca Juga:  Jokowi Berikan Hadiah Kepada Putri Ariani Saat Tampil di Istana Negara

“Kemudian kalau YouTube top 4 kurang lebih 123 ribu. Kita percaya banyak fans lagu Ronan yang sudah rindu kedatangannya,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Co-Founder Color Asia Live, Michael Linardi menuturkan lantunan lagu-lagu romantis dalam balutan vokal yang khas dari Ronan Keating akan menjadi magnet bagi para fans setianya.

“Kami sangat bangga bisa mendatangkannya ke Jakarta untuk menggelar sebuah Epic Friday bagi fans nya di Indonesia dengan banyak karyanya yang dekat dan disukai penonton konser di tanah air,” tuturnya

Ia menambahkan Putri Ariani sengaja dijadikan sebagai special guest karena baru-baru ini sukses membanggakan Indonesia di panggung America’s Got Talent 2023.

“Putri penyanyi muda asal Indonesia yang berkompetisi di America’s Got Talent membuat semua orang yang menonton merinding, apalagi dia juga dapat kontrak mahal sehingga saat tepat untuk menampilkan Putri sebagai opening konser Ronan Keating ini,” pungkasnya. (BM31)

banner 1080x1080
banner 1080x1534
error: Konten Dilindungi !