BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Sekretaris Daerah Maluku Melepas Kontingen IYD OMK Keuskupan Amboina

Ambon, – Kontingen Indonesia Youth Day (IYD) Orang Muda Katolik (OMK) Keuskupan Amboina, secara langsung dilepas oleh Sekretaris Daerah Maluku Ir. Sadali Ie, M.Si, IPU yang ditandai dengan Penyerahan Bendera kepada perwakilan Keuskupan, pada Jumat (23/6/2023) bertempat di Rumah Keuskupan Amboina.

Dalam sambutan tertulis Gubernur Maluku yang dibacakan oleh Sekda, disampaikan bahwa atas nama Pemerintah Provinsi Maluku, mengucapkan selamat dan sukses kepada kontingen OMK Keuskupan Amboina, yang akan mengikuti Indonesia Youth Day Tahun 2023 di Palembang.

BM31News

“Keikutsertaan Kontingen OMK Keuskupan Amboina pada kegiatan ini, harus dimanfaatkan untuk membangun ikatan persaudaraan dan kekeluargaan serta memperkenalkan Maluku, baik dari aspek sosial, ekonomi, budaya, dan pariwisata, kepada para Kontingen IYD se-Indonesia.” Ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan, melalui semangat siwalima, ale rasa beta rasa, potong di kuku rasa di daging, kita semua berharap Kontingen OMK Keuskupan Amboina, untuk memberikan yang terbaik selama kegiatan.

Baca Juga:  Penurunan Inflasi di Maluku Hingga Juli 2023 Capai 4,23% dari Bulan Sebelumnya

“Sampaikan kepada para kontingen IYD se-Indonesia, kalau mau belajar toleransi dan kerukunan umat beragama, Maluku adalah tempatnya.” Tegasnya.

BM31News

Kepada Uskup Diosis Amboina beserta Jajaran, Gubernur dalam sambutannya, mengatakan bahwa ia memastikan pemerintah daerah akan mendukung dan menaruh perhatian serius, terhadap semua kegiatan keagamaan, termasuk kegiatan Indonesia Youth Day ini.

Turut hadir pada kesempatan itu Uskup Amboina, Pimpinan OPD Terkait lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, Para Pastor, Pengurus Orang Muda Katolik Provinsi Maluku, Kontingen Orang Muda Katolik, beserta unsur lainnya. (BM31-01)

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !