BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Rektor Unpatti Lantik Leasiwal Sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Ambon, – Rektor Universitas Pattimura (Unpatti) Fredy Leiwakabessy melantik Teddy Ch. Leasiwal sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Periode 2024-2028.

Pengambilan sumpah dan serah terima jabatan itu berlangsung di Aula Lantai 2 Rektorat Unpatti pada Jumat (7/6/24).

BM31News

Leiwakabessy dalam sambutannya mengatakan, proses pemilihan dekan merupakan dinamika yang memang harus di lewati, namun setelah pelantikan ini mari bersama bekerja dengan sungguh-sungguh, setia dan penuh rasa tanggung jawab untuk memajukan Unpatti.

Dikatakan bahwa bertanggung jawab secara etika dan moral untuk membesarkan lembaga ini. Untuk itu, sangat penting komitmen seluruh civitas akademika untuk bersinergi dalam membangun Universitas ini lebih baik sehingga dapat mewujudkan Unpatti unggul dan bersinar menuju World Class University.

Baca Juga:  “Mimpi yang Terjajah” Karya Dinda Siolimbona Meraih Juara Lomba Menulis Puisi Tingkat Nasional

Selain itu, penghargaan dan rasa terima kasih juga disampaikan oleh Rektor Unpatti kepada Erly Leiwakabessy atas karya, kinerja, dedikasi dan pengabdiannya yang telah memimpin FEB selama 2 periode.

BM31News

Rektor berharap, Leasiwal dapat meneruskan program-program kerja bagi pengembangan Fakultas terutama kerja cerdas dan cepat bagi penyiapan akreditasi unggul program-program studi serta membangun kolaborasi dan bersinergi dengan seluruh civitas akademika FEB Unpatti. (BM31)

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !