BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Murad Lantik Pengurus KONI Maluku Tengah Masa Bakti 2023-2027

Masohi, BM31News.com – Gubernur Maluku Murad Ismail melantik pengurus Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Maluku Tengah masa bakti 2023-2027 di Baileo Ir. Soekarno, Jum’at 13/10 dengan ketua umumnya Dr Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si bersama sejumlah pengurus harian.

Hadir dalam pelantikan pengurus koni tersebut yaitu Sekda Maluku Sadli Le bersama sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemda Maluku, pengurus KONI Maluku, Pj Sekda Kabupaten Maluku Tengah Jauhari Tuarita, S.Pi, pimpinan OPD lingkup Pemda Malteng, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku Ny. Widya Pratiwi Murad, dan jajaran serta Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Maluku Tengah Ny. Asnawiyah Sahubawa dan jajaran.

BM31News

Pj Bupati Maluku Tengah yang juga Ketua Umum KONI Maluku Tengah Rakib Sahubawa dalam sambutannya mengatakan sebagai ketua umum KONI Malteng dan jajaran pengurus yang baru di lantik sangat mengapresiasi dan menyambut baik pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan kepengurusan KONI Malteng oleh Gubernur Maluku Murad Ismail yang juga adalah ketua umum KONI Provinsi Maluku.

Baca Juga:  Unpatti-Bumida Tandatangani Kerja Sama Bidang Asuransi

Manah yang di berikan dan di embankan di atas pundak kepengurusan KONI Malteng yang baru maka ucap Sahubawa bahwa kepengurusan KONI Malteng yang baru akan melaksanakan amanah dan kepercayaan ini dengan komitmen dan pengabdian tanpa batas demi kemajuan olah raga di kabupaten bertajuk “Pamahanunusa”, sebutnya.

Dikatakannya kalau KONI Malteng sedang mengajukan rancangan peraturan pembentukan Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Maluku Tengah.

BM31News

Sebagai Pj Bupati yang juga ketua umum KONI Malteng, Sahubawa berharap agar nantinya pada 28 Oktober 2023 sebagai puncak pelaksanaan hari Sumpah Pemuda maka ada Hadia bagi pemuda Malteng maupun KONI Malteng dari pemerintah Daerah Malteng melalui Biro Organisasi.

Baca Juga:  Tingkatkan Kualitas Lingkungan, BPPW Maluku Serahkan Sarana Penunjang Pengolahan Sampah dan Air Limbah kepada Universitas Pattimura

BM31News BM31News
banner 1080x1921
error: Konten Dilindungi !