BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Murad Ismail dan Widya Pratiwi Berikan Bantuan Rebana Saat Hadiri Halal Bi Halal di Negeri Tial Maluku Tengah

Tial, – Masih dalam suasana Perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah, Negeri Tial, Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah, menggelar Halal Bi Halal yang dihadiri oleh Gubernur Maluku Murad Ismail dan Istri Widya Pratiwi Murad, Kamis (18/4/24).

Halal bi Halal ini berpusat di Masjid Baitturahman, yang turut dihadiri juga oleh Forkopimda Provinsi Maluku, Sekda Kabupaten Maluku Tengah, Ketua DWP Provinsi Maluku, Pimpinan OPD Terkait Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Pemerintah Negeri Tial serta seluruh masyarakatnya.

BM31News

Gubernur dalam sambutannya menyampaikan, dipenghujung masa jabatan periodenya, ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Negeri Tial atas dukungan serta kepercayaan kepadanya dan keluarga selama bertugas sebagai Gubernur Maluku.

Baca Juga:  Murad: Gereja Diutus untuk Terus Bersaksi dan Melayani

“Semoga Allah SWT selalu senantiasa memberikan kita semua khususnya masyarakat negeri Tial.” Ujarnya.

Ia juga menyampaikan, acara ini menjadi momentum mempererat tali silaturahim, kebersamaan dan persatuan antara sesama umat untuk belajar saling memahami mempercayai mencintai dan membanggakan satu dengan yang lain, untuk itu mari sama-sama jaga dan rawat kerukunan hidup orang basudara di bumi raja-raja ini.

BM31News

Di tempat yang sama, Widya Pratiwi Murad atas nama pribadi, keluarga dan Ketua TP PKK Provinsi Maluku, turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024, mohon maaf lahir batin, jika selama bersilaturahim ada hal-hal salah khilaf yang dilakukan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan oleh Upu Latu dan Ina Latu Maluku berupa, 100 paket sembako kepada janda dan penghulu, santunan kepada penghulu masjid dan yatim piatu, serta bantuan 6 set rebana dan 1 wireless kepada 7 MT di Negeri Tial. (BM31)

BM31News BM31News
banner 1080x1921
error: Konten Dilindungi !