BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Leiwakabessy Lantik Para Wakil Dekan Fakultas Hukum UNPATTI Periode 2024-2028

Ambon, – Rektor Universitas Pattimura, Fredy Leiwakabessy melantik para Wakil Dekan Fakultas Hukum Universitas Pattimura Periode 2024-2028.

Pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan terhadap para wakil dekan, yakni Sherlock H. Lekipiouw (Wakil Dekan Bidang Akademik), Andress D. Bakarbessy (Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan) dan Johanis S. F. Peilouw (Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni) berlangsung di Aula Lt. 2 Rektorat UNPATTI, Senin (29/4/24).

BM31News

Dalam sambutannya, Rektor mengatakan bahwa para wakil dekan yang terpilih melalui proses pemilihan telah sesuai dengan mekanisme yang berlaku, dengan mempertimbangkan kapabilitas, kompetensi serta kemampuan bekerja bersama membangun UNPATTI ke depan.

Fakultas Hukum telah terkreditasi Unggul, oleh karenanya semua kegiatan dan program kegiatan yang akan dilaksanakan ke depan dapat diarahkan untuk mendorong akreditasi internasional, ungkap Rektor.

“Univeritas Pattimura akan terus mendorong Fakultas Hukum untuk menuju Akreditasi Unggul. Dalam kurun waktu empat tahun kedepan, tanggung jawab baru harus di jalani, bekerjalah dengan HATI (Harus, Akuntabel, Transparan dan Integritas),” ungkapnya.

Baca Juga:  Pemda Malteng Dukung Pentas Projek Profil Pelajar Pancasila SD Kristen Haruru
BM31News

Rektor berharap, adanya kerja sama antara tenaga pendidik dan tenaga kependidikan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab ke depan, juga dukungan keluarga dalam melaksanakan tugas.

“Lakukanlah seluruh tanggung jawab sama seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia,” lanjut Rektor.

Rektor juga menyampaikan terima kasih untuk dedikasi dan pengabdian para wakil dekan periode sebelumnya dan berharap dapat membantu para wakil dekan yang baru saja dilantik dalam melaksanakan tugasnya. (BM31)

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !