BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Jambore dan Bakti Sosial PTBMMKI Wilayah V Tahun 2024 Resmi Ditutup

Ambon, – Kegiatan Jambore dan Bakti Sosial Perhimpunan Tim Bantuan Medis Mahasiswa Kedokteran Indonesia (PTBMMKI) Wilayah V Tahun 2024 ditutup secara resmi oleh Filda V. I. de Lima pada Sabtu (22/6/24) yang berlangsung di BPMP Maluku.

Jambore dan Bakti Sosial PTBMMKI itu merupakan agenda tahunan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan Tim Bantuan Medis (TBM) di seluruh Indonesia.

BM31News

Filda V. I. de Lima selaku pendamping dalam menutup kegiatan jambore dan bakti sosial memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Dirinya berharap agar dapat memberikan pengalaman berharga bagi para delegasi.

Menurutnya, melalui kegiatan ini, para delegasi dapat lebih mengenal kehidupan masyarakat kepualauan khususnya di Maluku serta menambah pengetahuan dan keterampilan terkait menejemen bencana di daerah kepulauan.

Baca Juga:  Ketua DPRD Maluku Hadiri Puncak Dies Natalis Ke-54 Fakultas Teknik UNPATTI

Dalam kesempatan itu, diumumkan King dan Queen Jambore dan Bakti Sosial PTBMMKI Wilayah V Tahun 2024. Muh Nur Yaasin Kusumabaka dan Nur Saraswati Rahma terpilih menjadi King dan Queen oleh panitia dengan penilian yang dilihat dari keaktifan dan keterampilan yang ditunjukkan selama kegiatan berlangsung. (BM31)

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !