BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

DPD GAMKI Maluku Gelar Konferda IV

Ambon, – Dewan Perwakilan Daerah Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPD GAMKI) Provinsi Maluku sukses menggelar Pelaksanaan Konferensi Daerah (KONFERDA) IV pada Minggu (16/6/24) bertempat pada Aula BPVP Kemenaker Ambon.

Pelaksanaan KONFERDA resmi dibuka oleh Pj Gubernur Maluku yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Fibra Breemer.

BM31News

Dalam sambutannya atas nama Pemda Provinsi Maluku, Breemer menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Konferda IV DPD GAMKI Maluku sebagai bentuk kehadiran organisasi dan regenerasi kader GAMKI pada masa yang akan datang.

“Kami juga sampaikan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan kegiatan ini dengan baik, semoga Konferda ini jadi momentum strategis untuk meningkatkan kualitas, peran dan fungsi pembinaan organisasi GAMKI dalam kehidupan bergereja, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ungkap Breemer.

Ia berharap agar pelaksanaan Konferda IV DPD GAMKI Maluku dapat berjalan dengan baik serta menghasilkan program kegiatan yang komprehensif dan melahirkan pemimpin yang berintegritas dalam menjalankan roda organisasi ke depan.

BM31News

Pada kesempatan yang sama, Heppy L. Lelapary selaku ketua DPD GAMKI Periode 2019-2022 mengatakan bahwa GAMKI merupakan organisasi kader berbasis kekristenan dan menjadi wadah bagi kader-kader kristen yang ingin berkomitmen pada panggilan iman mereka untuk melayani.

Baca Juga:  Unpatti-Bumida Tandatangani Kerja Sama Bidang Asuransi

Menurutnya, Perkembangan organisasi GAMKI di daerah ini menunjukkan kemajuan yang luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan antusias para calon ketua dan sekretaris yang akan bertarung.

“Kami kaget melihat ada sekitar lima calon ketua dan enam calon sekretaris yang maju bertarung juga para calon ketua didominasi oleh akademisi dan juga memiliki latar belakang partai politik,” pungkasnya.

BM31News

Dirinya menegaskan organisasi GAMKI tidak berafiliasi dengan partai politik karena merupakan organisasi yang independen.

“Organisasi ini sangat independen dan tidak terikat dengan partai politik manapun. Etika dalam organisasi ini sudah jelas dan kami selalu mengikuti aturan main yang ada,” ungkap Lelapary.

Pembukaan Konferda IV DPD GAMKI Maluku juga dihadiri Agus Ririmase selaku Sekertaris Kota Ambon dan para Fungsionar GAMKI diantaranya Max Pentury, John Rahantoknam, Pengurus DPD GAMKI Maluku serta Pengurus DPC Kabupaten/Kota. (BM31)

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !