BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Arnedi Rizki Adidarma, Pemenang PILMAPRES 2024 Tingkat Universitas Pattimura

Ambon, – Setelah dilakukan penilaian Gagasan Kreatif, Presentasi Gagasan Kreatif, Capaian Unggulan melalui Wawancara dan Kemampuan Komunikasi dalam Bahasa Inggris, Arnedi Rizki Adidharma (Fakultas Teknik) yang tampil dengan judul “Blurguard, Perancangan Algoritma Untuk Menegakan Standar Konten Foto Produk UMKM pada Platform e-Commerce Berbasis C2C” ditetapkan sebagai pemenang pertama oleh tim juri pada kompetisi PILMAPRES Tingkat Universitas.

Selain itu, Emanuel Marthen Embuai (Fakultas MIPA) yang tampil dengan judul “Pengembangan Sistem Deteksi Dini TBC Menggunakan Metode Extreme Gradient Boosting sebagai Upaya Peningkatan Kesehatan Masyarakat” menduduki posisi kedua pada kompetisi PILMAPRES.

BM31News

Posisi ketiga diraih oleh Reka Febriani (Fakultas Kedokteran) dengan judul “Potensi Pemanfaatan Ekstrak Galoba (Horsntindia alliacea) Asal Maluku sebagai Back to Nature Terapi Komplementer dari Komplikasi Tuberculosis: Tinjauan Literatur”.

Baca Juga:  Rektor Lantik Tim Percepatan dan Pengembangan Universitas Pattimura Periode 2024-2027

Pemenang kompetisi PILMAPRES 2024 Tingkat Universitas, Arnedi Rizki Adidharma akan mewakili Kampus Orang Basudara untuk mengikuti seleksi PILMAPRES Tingkat Wilayah. (BM31)

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !