BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Sahubawa Minta ASN Maluku Tengah Jaga Netralitas Pada Pemilu 2024

Masohi, BM31News – Pj Bupati Maluku Tengah Dr Rakib Sahubawa,S.Pi, M.Si minta seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah dapat menjunjung tinggi netralitas dan menghindari segala bentuk perilaku yang dapat merugikan proses demokrasi di Indonesia terutama di kabupaten bertajuk Pamahanunusa.

Hal ini di sampaikan Sahubawa saat pelaksanaan apel bersama Pembinaan Netralitas ASN Pada Pemilu dan Pemilukada Serentak Tahun 2024, Pengucapan Ikrar Netralitas Pegawai ASN, serta Penandatanganan Fakta Integritasyang di laksanakan di pelataran Kantor Bupati Malteng, Senin 04/12.

BM31News

Hadir dalam kegiatan ini Pj Sekretaris Daerah Malteng Jauhari Tuarita,S.Pi, Staf Ahli Bupati, Assisten Setda, Pimpinan OPD serta ASN lingkup Pemda Malteng.

Pagi ini, kita tidak hanya berkumpul untuk menjalani rutinitas apel pagi, tetapi juga untuk menghadirkan momen bersejarah dalam penyelenggaraan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, sebut Sahubawa.

Baca Juga:  Terkait Indikasi Penggelembungan Suara Caleg Yuanita Missi, Bawaslu Malteng Tindaklanjuti Laporan Kapressy Ke KPUD

Kendati demikian Sahubawa terus mengajak seluruh ASN di lingkup Pemda Malteng untuk suarakan dan komitmen dalam netralitas pegawai ASN dalam menyambut Pemilu Presiden, Pemilukada Serentak dan pemilu legislatif yang di laksanakan tahun 2024 mendatang.

BM31News

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !