BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Wujudkan Kepedulian Terhadap Lingkungan, Pemkab Malteng Lakukan Kerja Bakti Menjelang HARDIKNAS

Masohi, – Semarak HARDIKNAS pada 2 Mei 2024, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Malteng melaksanakan kegiatan kerja bakti melibatkan semua unsur pendidikan tingkat SD dan SMP se-Kecamatan Kota Masohi maupun ASN lingkup Pemda Malteng yang berpusat di jalan Pattimura pada Selasa (30/4/24) dan di buka langsung oleh Pj Bupati Malteng Rakib Sahubawa.

Hadir dalam kegiatan kerja bakti itu staf Ahli Bupati, para Assisten Setda, Pimpinan OPD serta ASN maupun Guru dan siswa se-Kecamatan Kota Masohi.

BM31News

Pemerintah daerah dan masyarakat Malteng sangat mengapresiasi dan menyambut baik pelaksanaan kerja bakti masal yang diprakarsai oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Malteng dalam menyambut pelaksanaan kegiatan HARDIKNAS, sebut Sahubawa.

Baca Juga:  Tingkat Kerawanan Kecelakaan dan Pelanggaran Lalulintas di Masohi Berkurang Drastis

Kegiatan kerja bakti masal yang di laksanakan ini merupakan wujud kepedulian seluruh elemen masyarakat baik di lingkungan ASN, lingkungan pendidikan maupun masyarakat umum lainnya terhadap arti sebuah kebersihan sekaligus kepedulian kita terhadap lingkungan.

Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada kepedulian semua pihak yang telah menjaga dan merawat kebersihan lingkungan terutama di Kota Masohi sebagai ibu kota Kabupaten Maluku Tengah.

BM31News

Kegiatan Kerja Bakti seperti ini harus terus kita laksanakan baik di area publik, perkantoran, sekolah maupun lingkungan tempat tinggal, karena dengan kerja bakti seperti ini membentuk budaya gotong royong di masyarakat akan hidup kembali, bahkan perilaku budaya sehat di masyarakat dapat ditingkatkan dan tercapai.

Baca Juga:  Universitas Pattimura Siap Jadi Tuan Rumah KKN Kebangsaan 2024

Saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat di Kota Masohi agar dapat menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan seperti ke parit dan selokan yang dapat menyebabkan penyumbatan sehingga terjadi genangan air dan banjir di musim hujan, pinta Sahubawa.

Dia juga mengajak semua elemen masyarakat di Kota Masohi untuk tetap melaksanakan kegiatan kerja bakti dan bersih-bersih lingkungan dengan baik sehingga Kota Masohi akan menjadi lebih bersih, tertib, indah dan menjadi kota yang dibanggakan oleh warga kota maupun semua masyarakat di kabupaten Maluku Tengah, pinta Sahubawa. (BM31-02)

BM31News BM31News
banner 1080x1921
error: Konten Dilindungi !