BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Ribuan Masyarakat Masohi Ikut Jalan Sehat Meriahkan Hut Kota Masohi

Kota Masohi telah menjadi rumah bagi semua masyarakat Malteng, oleh sebab itu masyarakat harus memiliki tanggung jawab untuk menjaga, memelihara dan memajukannya.

BM31News

Kegiatan jalan sehat ini tambah Sahubawa adalah simbol dari tekad pemerintah daerah dan masyarakat untuk hidup sehat, peduli akan lingkungan, dan merajut persaudaraan yang hidup ruku, aman dan damai.

Gerakan jalan sehat tegas Sahubawa akan dapat menunjukkan kepada dunia bahwa masyarakat di bumi Pamahanunusa adalah komunitas yang peduli akan kesehatan dan kebersihan, serta siap bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama dalam konteks pembangunan daerah dan kemasyarakatan.

Sahubawa mengajak semua masyarakat di kabupaten tertua di Maluku ini untuk nikmati kegiatan jalan sehat ini dengan penuh semangat dan kegembiraan karena momen seperti ini merupakan momen yang berharga untuk bersatu dalam manggurebe maju dalam pembangunan.

Seiring dengan itu maka Sahubawa sangat berharap agar semua masyarakat Maluku Tengah terutama yang ada di kota Masohi dan sekitarnya untuk terus mengenang dan menghargai perjuangan para pendahulu dan leluhur yang sudah berjuang membangun Kota Masohi sejak awal didirikan pada 3 November 1957 sampai saat ini.

Baca Juga:  Operasi Zebra Tahun 2023, Satlantas Polres Malteng Lakukan Penyuluhan Tujuh Pelanggaran
BM31News

Dia menjelaskan kalau semangat membangun kota Masohi oleh para leluhur dan pendahulu merupakan inspirasi besar bagi semua masyarakat Malteng untuk terus berkarya dan berkontribusi di semua aspek pembangunan.

Saya minta agar kita semua masyarakat Malteng terus berdoa agar kota “Masohi” terus berkembang, maju serta menjadi tempat yang baik dan layak untuk generasi yang akan datang dalam mengisi pembangunan selanjutnya, pinta Sahubawa. (BM31-02)

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !