BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Buka Pelatihan Ecoprint 2023, Pj Bupati Malteng Minta TP PKK Terus Mendorong Ekonomi Kreatif Di Malteng

Masohi, BM31News – Penjabat Bupati Maluku Tengah Dr Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si meminta agar Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Maluku Tengah terus mendorong peningkatan ekonomi kreatif serta mendukung peningkatan kapasitas kader dengan melakukan pemanfaatan potensi lingkungan sekitar.

Hal ini di sampaikan Pj Bupati Malteng Rakib Sahubawa dalam sambutannya yang dibacakan Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Dra Silviana Mattemmu, M.Si saat membuka kegiatan Pelatihan Ecoprint tahun 2023 di kabupaten Maluku Tengah dalam rangka pemberdayaan masyarakat melalui peningkatan ekonomi mikro, yang berlokasi di Baileo Ir. Soekarno Masohi, pada Sabtu 02/12.

BM31News

Hadir dalam kegiatan pelatihan Ecoprint ini yaitu pimpinan OPD lingkup Pemda Malteng, ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Maluku Tengah Ny. Asnawiyah Sahubawa dan jajaran, para ketua Dharma Wanita Persatuan, ketua satgas Keluarga Alumni UGM Lalu Izul Adhi serta peserta pelatihan Ecoprint.

Baca Juga:  Erik Ridwan Syukur: Tugas Pantarli Melakukan Penyusunan Daftar dan Pemutakhiran Data Pemilih

Pj Bupati Dr Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemda Malteng dan masyarakat sangat mengapresiasi dan menyambut baik pelaksanaan Ecoprint melalu pemberdayaan masyarakat dalam peningkatan ekonomi mikro di kabupaten bertajuk Pamahanunusa.

Ini adalah upaya dan sinergitas TP PKK dengan Pemda Malteng dalam mengupayakan peningkatan kesejahteraan masyarakat, sebut Sahubawa.

BM31News

Menurut Sahubawa bahwa TP PKK terus bergerak melalui pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !