BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Sebanyak 116 Kontingen Mengikuti Karnaval Tingkat PAUD/TK dan SD/MI Menyongsong HUT Kota Masohi

Karnaval bukan sekedar hiburan bagi anak-anak, namun menjadi peluang dalam mempromosikan keanekaragaman budaya baik budaya nasional bangsa Indonesia maupun budaya daerah yang ada dan di miliki masing-masing darah di Indonesia.

BM31News

Penggunaan kostum yang indah dan bervariasi dengan berbagai parade maupun kreatifitas yang tidak terbatas bentuknya akan menunjukkan kepada dunia bahwa siapakah kita dan apa yang di miliki oleh kita sebagai bangsa Indonesia maupun yang di miliki oleh masing-masing daerah.

Inilah generasi Masohi Kabupaten berjuluk Pamahanunusa yang ceria dan memiliki berbagai macam pesona budaya sesuai moto kota Masohi “Jangan Jemu Mendaki Kalau Mau Kepuncak Cita”, sebut Sahubawa.

Sebagai pimpinan di Malteng, Sahubawa ingatkan kepada seluruh elemen masyarakat Malteng untuk tetap merawat dan memupuk tali persaudaraan dan kekeluargaan serta menjaga keselamatan bagi anak-anak dalam pelaksanaan lomba Karnaval.

Baca Juga:  Sahubawa Buka Lomba Pidato Bahasa Inggris Tingkat SMP/MTs, SMA, SMK dan MA Se-Kabupaten Maluku Tengah

Sahubawa minta agar masyarakat di Malteng terutama pimpinan sekolah PAUD/TK dan SD/MI untuk menjadikan Karnaval ini sebagai contoh kebaikan yang di tampilkan oleh generasi anak bangsa saat ini maupun akan datang, pintanya. (BM31-02)

BM31News

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !