BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

HUT Ke-66 Kota Masohi Ditandai dengan Penyerahan Pataka dan Tarian Mako-Mako Anak Negeri Maluku Tengah

Sahubawa dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah daerah dan masyarakat di kabupaten “Pamahanunusa” sangat mengapresiasi dan meras bersyukur atas bertambah setahun usia kota Masohi menjadi 66 tahun.

BM31News

Selain itu juga pemerintah daerah dan masyarakat mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dukungan dari Gubernur Maluku Murad Ismail dan jajaran beserta Ina Latu Maluku Ibu Widya Pratiwi Murat dalam kehadirannya di bumu Pamahanunusa dalam rangka menyaksikan pelaksanaan HUT ke 6u kota Masohi.

Rangkaian kegiatan yang di laksanakan jelang HUT kota Masohi beberapa waktu lalu ucap Sahubawa merupakan bentuk rasa syukur masyarakat dan pemerintah daerah Malteng kepada Tuhan Allah SWT atas perlindungan dan ridohnya kepada seluruh elemen masyarakat sehingga semua yang di laksanakan bisa terlaksana dengan baik.

Berkaitan dengan itu tambah Pj Bupati bahwa saat ini Pemda dan masyarakat Malteng memiliki ribuan ungkapan terima kasih kepada pendiri kota Masohi terutama Presiden pertama RI Ir. Soekarno maupun tokoh-tokoh Maluku yang ikut serta dalam proses pendirian sampai pada pembangunan kota Masohi sejak tahun di 1957.

Baca Juga:  Operasi Zebra Tahun 2023, Satlantas Polres Malteng Lakukan Penyuluhan Tujuh Pelanggaran

Saat ini sebut Pj Bupati bahwa Pemda dan masyarakat Malteng secara umum me,ahami serta menyadari bahwa Presiden RI pertama Ir. Soekarno memberi nama kota Masohi bagi kabupaten Maluku Tengah yang di gunakan sampai saat ini serta melakukan peletakan batu pertama pembangunannya.

BM31News

Itu berarti bahwa dalam semangat ke gotong royongan sesuai nama “Masohi” maka masyarakat dan pemerintah daerah secara menyeluruh harus bergandengan tangan bahu me,bahu untuk melaksanakan pembangunan di berbagai bidang demi kesejahteraan masyarakat di kabupaten tertua ini, sebutnya.

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !